Pasaman Barat

Sekda Pasbar Yudesri Resmi Ditunjuk Sebagai PLH Kepala Daerah Setelah Berakhirnya Masa Jabatan Bupati Pasbar H.Yulianto

Pasbar, pilarbangsanews.com— Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Yudesri Resmi ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (PLH) Bupati di Aula Kantor Bupati Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat.Rabu (17/02/2021).

Yudesri mengucapkan terima kasih kepada pemimpin pemimpin Pasaman Barat, baik kepada Almarhum Bapak Syahiran maupun kepada Bapak Yulianto, setelah melakukan serah terima jabatan(Sertijab).

“Saya mewakili kepala OPD, ASN, dan seluruh lapisan masyarakat mengucapkan terima kasih atas pengabdian Bapak selama memimpin Pasaman Barat. Ini sejarah yang tidak akan pernah kami lupakan,”kata Yudesri.

Yudesri mengatakan sebagai Pelaksana Harian (PLH) kepala daerah, saya akan menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan tugas yang dibebankan dan akan memperhatikan batasan kewenangan sebagai pelaksana harian Bupati Kabupaten Pasaman Barat.

“Kami mohon dukungan dan kerjasama kepada semua pihak dalam menjalankan roda pemerintahan sampai batas waktu dilantiknya kepala daerah terpilih”, Tambahnya.

Sementara itu, Bupati Pasaman Barat H.Yulianto dalam sambutannya mengatakan selama melanjutkan kepemimpinan almarhum Bapak Syahiran dirinya diberikan kelancaran dan dukungan oleh semua pihak, sehingga kepemimpinan tersebut bisa berjalan dengan baik.

“Setelah Sertijab ini, saya tidak lagi menjabat sebagi Bupati Pasaman Barat,terima kasih saya ucapkan kepada semua kalangan yang telah mendukung saya selama melanjutkan misi dan visi kepemimpinan kami setelah Almarhum Bapak Syahiran,dan selamat kepada Sekda yang ditunjuk sebagai Pelaksana Harian kepala daerah hingga dilantiknya bupati dan wakil bupati terpilih beberapa waktu ke depan,”Kata Yulianto.

H.Yulianto juga menegaskan bahwa pihaknya akan mendukung penuh pemimpin Pasaman Barat ke depan, begitu juga dengan Bupati dan Wakil Bupati terpilih bapak Hamsuardi dan Risnawanto yang akan dilantik beberapa hari lagi.

Dengan demikian Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat, Endra Yama Putra, mengatakan atas nama Pimpinan DPRD dan seluruh anggota mengucapkan terima kasih atas pengabdian Bapak Yulianto dan selamat kepada bapak sekda sebagai Pelaksana Harian Kepala Daerah Terpilih, Ia berharap kepada bapak sekda sebagai Pelaksana Harian bisa merangkul semua kalangan demi berjalannya roda pemerintahan.

“Kepemimpinan Bapak Yulianto kurang lebih satu setengah tahun ini berjalan dengan lancar,walaupun menjabat dimasa sulit yaitu dalam masa pandemi Covid-19 ini,”Ucapnya . ( Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *