.

Bupati Limapuluh Kota Bersilaturahmi dengan Awak Media

Limapuluh Kota, PilarbangsaNews

Berselang tiga minggu semenjak dilantik, Bupati Limapuluh Kota Safarudin Dt Bandaro Rajo hari Jumat (19/3) berkunjung ke sekretariat Balai Wartawan(BW) Luak 50 untuk bersilaturahmi dengan awak media yang bertugas di daerah ini.

Bupati yang hanya didampingi Kabag Protokol Hendra, S Pd ditunggu sekitar 30 orang wartawan yang hadir saat itu. Sementara dari pengurus BW terdapat Ketua Afridel Ilham dengan wakilnya Mardi. Juga ada Aking Romi Yulianda bendahara.

Kedatangan bupati sore itu diakuinya untuk bersilaturahmi untuk kali pertama sejak dilantik dengan rekan-rekan wartawan. “Inilah baru ada waktu kami bersilaturahmi dengan awak media semenjak dilantik tanggal 26 Februari lalu, karena padatnya kegiatan yang kami ikuti bersama Wakil Bupati Rizki Kurniawan,” aku bupati mengawali pembicaraannya.

“Untuk membangun Kabupaten Limapuluh Kota ini dibutuhkan sinergi dan kerjasama semua pihak, termasuk dengan awak media. Tidak akan ada artinya kinerja yang kami lakukan, seperti hasil pembangunan infrastruktur kalau tidak diketahui masyarakat luas. Di sinilah peran dari wartawan untuk mengeksposnya pada media masing-masing,” papar mantan anggota DPRD Provinsi Sumbar tersebut.

Pada kesempatan silaturrahmi ini, bupati juga memaparkan visi misinya secara garis besarnya, seperti pembenahan IKK (Ibukota Kabupaten) Sarilamak. Mengembangkan potensi nagari, sektor pariwisata, keagamaan, dan pembangunan infrastruktur strategis.

Untuk terciptanya dialog dua arah, dalam pertemuan yang berakhir menjelang senja itu juga dilangsungkan tanya jawab dengan bupati. “Kami juga menginginkan dari wartawan masukan-masukan dalam mewujudkan visi misi kami,” pungkas bupati.(wba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *