Dharmasraya

Suport Pemuda Berprestasi, Wali Nagari Sungai Dareh, Jadi Suporter Di Sijunjung

Dharmasraya,Pilarbangsanews- Wali Nagari Sungai Dareh Henrianto, Jumat (2/4/2921)dampingi Tim Takraw Nagari Sungai Dareh berlaga di final Takraw Turnamen takraw Posrat Cup I di Palangki Sijunjung.

Hal itu dilakukan oleh Henrianto untuk memotivasi pemuda Nagari Sungai Dareh untuk berprestasi di bidang olah raga takraw.

” Kita akan terus mensuport para pemuda Sungai Dareh untuk menjadi pemuda yang berprestasi di bidang apapun, baik itu seni,olah raga dan lain sebagainya,” ucap Henrianto.

” Salah satu contohnya, pada Turnament Takraw yang diadakan di Palangki Sijunjung ini, kita bangga pemuda Nagari Sungai Dareh maju ke babak final bersaing dengan Tim dari kabupaten lain,” tambah Henrianto.

Kehadiran Wali Nagari Sungai Dareh menjadi suporter mendampingi tim takraw Nagari Sungai Dareh yang bertarung di final Takraw memacuh semangat Tim Takraw Nagari Sungai Dareh.

” Untuk menciptakan pemuda berprestasi butuh pendampingan terus menerus dari pemerintah nagari dan itu tugas pemerintah nagari,” pungkasnya.(rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *