.

Suasana Kekeluargaan, BPC HIPMI Pessel Buka Bareng Anak Yatim

Pesisir Selatan, PilarbangsaNews

Dibalut kekeluargaan dan silahturahmi, Ketua BPC HIPMI Pessel Pungki Fernando, didampingi Sekretaris Umum Hafiz Anderson bersama pengurus HIPMI Pessel lainnya mengadakan buka bareng bersama anak yatim, Sabtu (1/5/2021) di Hannah Hotel Syariah Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

Pungki mengatakan, keberadan sanak saudara kita yang membutuhkan bukan semata – mata menjadi tanggung jawab dari pemerintah saja, dan tanggung jawab itu ada semua umat Islam termasuk pengusaha yang tergabung dalam HIPMI Pessel.

“Mari menyisikan sebagian rezeki untuk membantu saudara kita anak yatim-piatu,” kata Ketua BPC HIPMI Pessel Pungki Fernando didampingi Sekretaris Hafiz Anderson seusai menyerahkan bantuan untuk anak yatim yang diajak buka puasa bareng ini.

Hal lain disampaikan Pungki, yaitu memberikan kontribusi ditengah masyarakat dan pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan. Sembilan program jangka panjang telah disusun.

Dan 9 program jangka panjang tersebut yaitu, program sosial anjang panti asuhan, keagamaan dan sambang Lapas, HIPMI go to shcool dan HIPMI PT, kunjungan UMKM dan BUMS, kunjungan dan kerjasama SKPD terkait, kunjungan dan kerjasama BUMN, pembuatan HIPMI Disply/HIPMI Mart, Gathering HIPMI Pessel, seminar kewirausahaan dan Bimtek, serta even olahraga dan pariwisata.

Buka bareng dengan anak yatim ini juga diwarnai bagi-bagi takjil yang dilaksanakan di depan Mesjid Akbar dan Mesjid Raya Painan. (ori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *