Agama

Goro, Masjid Jihad Koto Tuo Lubuk Tarok Butuh Bantuan Dana Rp450 Juta

Sijunjung, PilarbangsaNews

Ratusan warga Jorong Koto Tuo, Nagari Lubuk Tarok, Kecamatan Lubuk Tarok, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, melaksanakan gotong royong (Goro) dalam rangka pembangunan masjid, Minggu (27/6).

Pembangunan Masjid Jihad kini kondisinya terbengkalai dan butuh bantuan uluran tangan para dermawan.

Goro yang dilaksanakan Minggu adalah membangun Dam parit. Kaum ibu-ibu dengan sukarela mengantarkan makanan untuk warga yang bekerja.

“Untuk kelanjutan pembangun Masjid Jihad, panitia masih butuh anggaran dana kisaran Rp450 juta lagi,” kata Ketua Pengurus Masjid Jihad Koto Tuo, Lubuk Tarok, Haji Yuswardi Bagindo Bosa.

Dejelaskan Yuswardi, anggaran dana yang paling mendesak adalah untuk pelunasan pembebasan lahan pembangunan Masjid Jihad. “Kalau untuk pembebasan lahan kita butuh dana Rp52 juta lagi. Secara keseluruhan untuk penyelesaian pembangunan kita butuh anggaran kisaran Rp450 juta,” jelas Yuswardi yang menyebut dapat infak dari Eti Paiman dan Tri Afboy Direktur CV. Beringin Jaya.

Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si dan Wabup Haji Iraddatillah,S.Pt secara terpisah sangat mereson Goro yang dilakukan warga Koto Tio Lubuk Tarok. “Insya Allah kita akan datang ke Masjid Jihad Koto Tuo,” kata Wakil Bupati Iraddatill dibalik telepon selulernya, Minggu (27/6). (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *