Pessel

Mahasiswi UNP “Dilarikan Dukun” Bikin Malu Orang Tua, Sudahlah Jangan Lagi Dihebohkan


Padang, PilarbangsaNews,—
Atas dasar kemanusian dan pertimbangan  rasa malu yang sedang dialami  pihak keluarga terutama orang tuanya, Kabid Humas Polda Sumbar, Stefanus Satake Bayu Setianto  berharap kasus mahasiswa UNP yang semula dikabarkan dilarikan  dukun itu tak usah lagi dihebohkan.

“Sebagai orang tua dan saudara dari si mahasiswi, sudah pasti peristiwa itu dapat menimbulkan rasa malu. Coba kalau peristiwa itu kita yang mengalami, apakah kita tidak merasa malu? Kalau malu, sudahlah jangan lagi dihebohkan?, ” kata Satake Bayu menjawab PilarbangsaNews.com lewat telp whatsappnya sore ini hari Kamis (22/7/2021)

Menurut Kabid Humas, kasus itu sudah selesai, karena orang tua mahasiswi itu sudah mencabut laporannya ke polisi,” .

Sebelumnya, Mahasiswi UNP berinisial V ini dikabarkan  hilang dilarikan  oleh seorang dukun di Kambang Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan. Orang tua sang mahasiswi melaporkan peristiwa tersebut di Polsek Lengayang Pesisir Selatan.

Namun bebarapa hari kemudian, si mahasiswi yang dikabarkan hilang tiba-tiba muncul dalam video TikTok yang diunggah lewat Facebook pada Rabu kemaren (21/7/2021).

Dalam video itu, V
menyatakan bahwa ia sudah menikah dan dia juga bersumpah bahwa ia tidak dihipnotis ataupun dipaksa.

Setelah melihat video tersebut pihak keluraga terutama orang tua dan saudara kandung dari si mahasiswi berubah pikiran dan mencabut Laporannya dan menyatakan tidak akan memperpanjang kasus itu lagi.

Menurut Satake, berdasarkan keterangan orang tuanya, sang mahasiswi itu kini berada di Kerinci Jambi.
Pihak keluarga sudah berkomunikasi dengan anaknya tersebut. (****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *