.

Danpom Lantamal II Ikut Langsung Berikan Sembako dan Masker kepada Masyarakat

Padang, PilarbangsaNews

Dalam rangka Hari Ulang Tahun HUT ke-15 Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II diadakan serbuan pemberian masker dan pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan apel kesiapan yang dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana TNI Hargianto, SE., MM., M.Si(Han) di Lapangan Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL (Mako Lantamal) Bukit Peti-peti Teluk Bayur Padang pada Senin (09/08).

Kegiatan ini dibagi beberapa tempat, dimana Komandan POM Lantamal II Letkol Laut (PM) Wahyu Dwi S. SS.T.,M.Tr.Hanla dan Kadisfaslan beserta anggota Lantamal II mendapat tugas pembagian masker serta sembako di Pasar Nanggalo dan Simpang Empat Bypass Balai Baru.

Komandan POM Lantamal II menekankan agar dalam pembagian sembako ditujukan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan akibat dari dampak Covid-19 dan menyampaikan kepada masyarakat agar dalam melaksanakan aktivitas sehari-sehari tetap menerapkan protokol kesehatan. Demikian disampaikan oleh Dispen Lantamal II. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *