.

Bupati Pesisir Selatan Apresiasi Pelatih, Pembina dan Purna Paskibraka 

Pesisir Selatan, PilarbangsaNews

Apresiasi disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Pesisir Selatan, Bupati Rusma Yul Anwar kepada para pelatih, pembina dan purna Paskibraka Kabupaten Pesisir Selatan, yang telah membimbing dan membina Paskibraka.

Hal itu dikatakan Bupati Pesisir Selatan dihadapan Paskibaraka Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2021, Minggu (15/8/2021) pukul 19.30 WIB saat acara pengukuhan Paskibara Kabupaten Pesisir Selatan. 

“Selamat atas dedikasi pada Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dan negara atas kerja keras ikut andilnya dalam menghasilkan Paskibraka,” tegas Bupati Pesisir Selatan. 

Untuk itu Bupati Rusma Yul Anwar berpesan agar benar-benar diambil hal positif, dalam jati diri pribadi setiap anggota Paskibraka. 

Banyak campur tangan hasil dari buah tangan pelatih, pembina dan para purna Paskibraka. Fakta terbaru adalah dua orang Paskibraka Kabupaten Pesisir Selatan maju ke tingkat provinsi dan nasional, yaitu Flora Flesia Tanjung (SMA 1 Koto XI Tarusan) menjadi Paskibraka Nasional dan Aditya (SMA 2 Painan) sebagai Paskibraka Provinsi. (ori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *