Dharmasraya

Ketua DPRD Dharmasraya, Hadiri Launching Inovasi Layanan SIGADINK EMAS

Dharmasraya, Pilarbangsanews – “Inovasi NaGari ManDiri AdmiNduK Membahagiakan MAsyarakat”
Di Nagari Sungai Duo. Launching inovasi layanan sigadink emas ini resmi di buka Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan,S.E yang diwakili oleh Sekretaris Daerah H. Adlisman, S.Sos. M.Si dan disaksikan langsung Oleh Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto, S.H yang diselenggarakan di Nagari Sungai Duo Kecamatan Sitiung.

Pada acara ini ketua DPRD mengapresiasi kinerja Nagari Sungai Duo telah sukses meluncurkan sigadink emas yang akan mempermudahkan pelayanan Administrasi Kependudukan masyarakat Sungai Duo.

Ketua DPRD juga berharap kepada Nagari sungai Duo teruslah berinovasi apalagi tentang pelayanan masyarakat, dan juga mengajak Nagari lain untuk ikut berinovasi seperti Nagari Sungai Duo.

“Saya berharap kepada Nagari Sungai Duo dapat terus berinovasi, terlebih lagi tentang pelayanan masyarakat. Dan saya juga berharap agar nagari lain untuk ikut berinovasi seperti Nagari Sungai Duo,” harap Ketua DPRD.

Dalam acara ini juga dihadiri kepala OPD, Kepala DISDUKCAPIL Provinsi Sumatera Barat, kepala DISDUKCAPIL Dharmasraya, Wali Nagari serta perangkat Nagari Sungai Duo.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *