Pessel

OSIS SMAN 1 Batang Kapas Bersama Kepsek, Bahas Sinergi Program

Batang Kapeh, PilarbangsaNews, —

Diskusi pengurus OSIS SMAN 1 Batang Kapas bersama kepsek SMAN 1 Batang Kapas Sebagai langkah mensinergikan antara program sekolah dan program OSIS, yang merupakan organisasi dimana para siswa berlatih untuk berorganisasi. Maka Drs.Syamsuir, M.Pd selaku kepsek SMAN 1 Batang Kapas memprogramkan pertemuan bersama para anggota OSIS, Jum’at (20/08).

Pertemuan ini diharapkan menjadi wadah untuk mendengarkan aspirasi siswa yang dalam hal ini diwakili oleh OSIS. Pertemuan yang diadakan di ruangan OSIS SMAN 1 Batang Kapas ini, diawali dengan pengarahan oleh Kepsek SMAN1 Batang Kapas, dalam pengarahannya Drs.Syamsuir,M.Pd mengatakan “bahwa gerakan kedisiplinan terus mengalami kemajuan yang lebih baik, ” ujarnya. Beliau juga berharap, agar para anggota OSIS dapat menjadi contoh dalam hal disiplin kepada siswa lainnya.

Drs.Syamsuir yang juga berlatar belakang Magister pendidikan geografi itu juga terus mengkampanyekan penghijauan lingkungan sekolah dengan program satu anak menanam satu pohon mendapat sambutan baik dari para anggota OSIS.

Usai memberikan pengarahan, Kepsek berdialog bersama pengurus dan anggota OSIS, kesempatan ini tidak disia-siakan oleh para pengurus OSIS dan anggotanya, dari dialog tersebut banyak mendapatkan masukan, saran dan usulan program yang dapat di sinergikan dengan program sekolah . Sementara untuk masukan dan saran kepsek mencatatnya sebagai bahan evaluasi untuk kemajuan sekolah ke depannya.

Melihat antusiasme para pengurus OSIS, pihak sekolah merasa optimis bahwa OSIS kedepan akan berperan lebih banyak dalam menyerap dan mewadahi bakat para siswa dalam berbagai hal.
(AU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *