Pessel

Bupati Pessel Rusma Yul Anwar Lantik 7 Camat Baru

Painan, PilarbangsaNews, —

Gerbong mutasi mulai bergerak, Bupati Pesisir Selatan, Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd, Jumat, 24/9 bertempat di aula Dikbud melantik 7 Camat baru, disamping sejumlah administrator, pejabat pengawas dan Kepala UPT SMP.

Camat yang baru saja dikukuhkan itu adalah, Yudi Andri SY, SH., M.Si sebagai Camat Koto XI Tarusan, menggantikan Denny Anggara, SSTP., M.Sc, Yudi sebelumnya Kasubag di Bagian Tata Pemerintahan Setda.

Sementara itu Deny Suryati, SSTP., MSc, dilantik menjadi Camat Bayang, menggantikan Ilham Syahputra, SSTP. Deny menjadi perempuan pertama menjadi Camat Bayang, sebelumnya ia adalah fungsional pada Dinas Pustaka dan Arsip.

Reflizal, S.Pd, SD yang semula Pengawas pada Dinas Dikbud, dipercaya menjadi Camat IV Nagari Bayang Utara menggantikan Ronald Bernando, S.STP., MA.

Camat Linggo Sari Baganti yang baru dijabat Busrasol Jalisman, S.H, sebelumnya menjabat Sekcam setempat. Busrasol menggantikan posisi Ahmad Hidayat, S.STP, MSc.

Kemudian Surmayenti, S.Sos, Sekcam Airpura kembali dipercaya menjadi Camat Airpura yang sebelumnya dijabat Muktar Is, SE. Surmayenti Camat perempuan ketiga yang saat ini menahkodai kecamatan, disamping Camat Sutera, Loli dan Camat Bayang Deny.

Camat Pancung Soal yang dijabat Yusri Afnidal juga berpindah ke pejabat baru, yakni Syafrizal, S.Sos., M.A.P. Sebelumnya Syafrizal menjadi fungsional pada Inspektorat Kabupaten.

Cahyanto, S.Pd, juga dipercaya menjadi Camat Lunang yang selama ini dijabat Plt. Cahyanto sebelumnya Sekcam Silaut.

Dalam sambutanya Bupati Rusma berharap agar pejabat yang diberi amanah agar melayani dengan sepenuh hati.

“Jangan pernah membedakan rakyat, semua harus mendapat perhatian yang sama” ujarmya.

Bupati meminta pada Camat dan Sekcam untuk segera bekerja terutama membenahi data kesejahteraan sosial.

“Orang tak punya harus diperhatikan lebih, sehingga mereka merasakan kehadiran pemerintah” sebutnya.

Disamping melantik Camat sejumlah wajah baru juga mengisi posisi Sekcam. (****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *