.

Partai Demokrat Padang Diserbu Warga, Vaksin Gratis dan Sembako

Padang, PilarbangsaNews

Antusias masyarakat Kota Padang melakukan vaksinasi cukup tinggi. Hal itu terlihat hari Minggu (3/10) di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Padang yang diserbu oleh warga untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangkaian HUT ke-20 dan Bulan Bakti Partai Demokrat tahun 2021. Semula ditargetkan 200 orang jadi peserta vaksinasi, kenyataannya masyarakat yang datang jauh melebihi target.

“Kegiatan ini adalah bentuk keikutsertaan Partai Demokrat untuk menyukseskan program pemerintah untuk mempercepat proses vaksinasi. Apalagi Kota Padang masih berada di level bawah secara nasional untuk capaian vaksinasi, karena itulah Partai Demokrat ikut membantu Pemko,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang Ilham Maulana, SH., yang sehari-hari adalah Wakil Ketua DPRD Kota Padang.

Kepada peserta vaksinasi, DPC Partai Demokrat Kota Padang juga membagikan paket sembako. Ini sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat kepada masyarakat yang kini terdampak pandemi Covid-19.

Masyarakat yang ikut dalam vaksinasi ini menyatakan terima kasih atas aksi peduli dari partai berlambang bintang mercy ini. “Terima kasih saya ucapkan kepada Partai Demokrat karena telah mengadakan kegiatan vaksinasi ini dan membantu pula dengan paket sembako,” ujar Aslim, karyawan swasta, salah seorang warga yang ikut vaksinasi.

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi ini seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat Kota Padang, diantaranya Surya Jufri, S.Sos., Azwar Siry, SH., Mukhlis, SE., Nila Kartika,A.Md dan Salisma, SH.

Selain itu turut mendampingi kegiatan vaksinasi ini Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Padang Endi Ruspital, Wakil Sekretaris Tony Hendri dan Direktur Eksekutif DPC Partai Demokrat Kota Padang Irzal serta kader Partai Demokrat Kota Padang. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *