Solok Kabupaten

Demokrat Kabupaten Solok Gelar Vaksinasi Massal, Dian Anggraini: Target Tercapai

Kabupaten Solok, PilarBangsaNews, —
Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Solok, pagi hingga siang dikerumuni warga. Ratusan warga terlihat antusias, mengikuti vaksinasi massal yang digelar di kantor Partai berlogo bintang Mercedes Benz tersebut.

Vaksinasi tahap pertama yang dilakukan oleh DPC Demokrat Kabupaten Solok tersebut, diikuti sebanyak 200 peserta.

Ketua DPC Demokrat, Agus Syahdeman mengatakan bahwa program yang dilaksanakan ini adalah bentuk kepedulian Partai Demokrat dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Solok. Sekaligus mendukung target pemerintah Kabupaten Solok, dalam pencapaian target vaksinasi daerah.

Ditambahkannya, kegiatan vaksinasi massal ini, turut menggandeng dinas kesehatan Kabupaten Solok dan pihak Polres Solok. ” dalam kegiatan ini kita menargetkan diikuti sebanyak 200 peserta, dari kader sendiri, simpatisan dan warga sekitar, ” sebut Agus Syahdeman. Di kantor DPC Demokrat, (13/10)

Sementara itu Ketua Fraksi Demokrat, Dian Anggraini kepada media menyebutkan bahwa kegiatan vaksinasi ini adalah tugas bersama untuk menyukseskannya. Tidak hanya kesadaran tokoh politik, namun juga dituntut peran serta dari para tokoh masyarakat.

” Dan ternyata, kegiatan kita ini disambut antusias oleh warga, sebanyak 200 peserta yang targetkan ternyata bisa terpenuhi, ” jelas Dian.

Sekretaris di Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Solok ini juga menjelaskan bahwa ini adalah kegiatan pelaksanaan vaksinasi tahap pertama yang dilakukan oleh Partai Demokrat. Dan tidak tertutup kemungkinan akan dilanjutkan dengan vaksinasi tahap dua bagi peserta hari ini.

” Yang ikut berpartisipasi adalah kami seluruhnya di pengurus partai, simpatisan dan selebihnya adalah warga sekitar yang cukup antusias dengan vaksinasi ini, ” sebut Dian.

Usai vaksinasi, pengurus partai Demokrat membagikan vitamin bagi peserta, agar efek dari suntikan vaksin tersebut tidak terlalu dirasakan.

” Usai vaksin, peserta kita berikan vitamin dan sekaligus makanan agar peserta tetap dalam kondisi bugar. Kita berikan layanan memuaskan bagi peserta. Tak lupa kami sangat mengapresiasi, dukungan dari pihak kepolisian sektor Gunung Talang dan petugas Puskemas Gunung Talang pada kegiatan hari ini, ” tutup Dian. (ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *