Dharmasraya

Ketua DPRD Dharmasraya Bersama Bupati Sambut Kapolda Sumbar

Dharmasraya,-Pilarbangsanews– Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto, SH di dampingi Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE menyambut Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy minahasa SH S IK dalam rangka meninjau kegiatan Gebyar Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) di halaman kantor Bupati Dharmasaraya, Minggu (14/11),

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0310 SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S Sos M IPol, Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono, S IK, dan lainnya.

Pada acara tersebut tampak rombongan Kapolda Sumbar disambut oleh Forkopinda Dharmasraya serta masyarakat, dengan dibuka dengan kesenian daerah seperti tarian gelombang dan silat tradisi.

Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH mengatakan dirinya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Kepolisian terkhusus pada Kopolda Sumbar yang mengkomandoi tugas covid-19 di wilayah hukum Kapolda Sumbar.

Menurut Pariyanto, dengan Sumbar Sadar Vaksin yang digebyar oleh Kepolisian Daerah Sumbar (Kapolda Sumbar),jadi masyarakat berbondong-bondong untuk divaksin.

“Sumbar sadar Vaksin sangat tepat sekali dilakukan oleh Kapolda dan memberikan motivasi kepada masyarakat,” terangnya.

Dengan peringkat sadar Vaksin, kata Paryanto, masyarakat Dharmasraya telah di Vaksin sekitar 51,7 persen berdasarkan data dinas kesehatan serta dinas terkait juga gugus tugas covid-19,” ungkapnya Paryanto yang juga bagian dari gugus tugas.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *