TNI

Dukung Kegiatan di Nagari, Koramil 02/Ranah Pesisir Hadiri Musrenbang Nagari

Pesisir Selatan, PilarbangsaNews

Salah satu bentuk dukungan TNI khususnya Koramil 02/ Ranah Pesisir, Kodim 0311/ Pessel kegiatan di nagari binaanya, Serka Arif Fianto anggota Koramil 02/Ranah Pesisir, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan. Ikut dalam kegiatan Musrenbang tingkat Nagari. 

Kegiatan Musrenbang pagi itu, Selasa (16/11/2021) juga dihadiri Forkopimca Kecamatan Linggo Sari Baganti.

Pada media Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Moch Suherli mengapresiasi anggota Koramil 02/ Ranah Pesisir telah berperan aktif dalam mendukung kegiatan pembangunan di nagari binaanya. Pada umumnya, seluruh anggota Koramil – Koramil lainya dan dimonitor oleh anggota di koramil. 

“Kita ingin babinsa – babinsa di Koramil benar memberikan panutan bagi warga. Berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pesan Letkol Inf. Moch Suherli.

Dandim 0311/Pessel itu berharap babinsa setiap saat berada di tengah masyarakat “Bersama Rakyat TNI Kuat”, selogan ini harus menjadi cambuk bagi seluruh anggota Kodim 0311/ Pessel untuk memberikan pelayanan, pengayoman dan teladan pada masyarakat. 

Hal lain disampaikan Dandim 0311/Pessel Letkol Inf. Moch Suherli jika setiap tugas dilaksanakan harus dijalankan dengan sebaik – baiknya, seperti diketahui bersama saat ini pemerintah daerah, Pesisir Selatan gencar melaksanakan Sumbar Sadar Vaksin,  sampaikan pada nagari – nagari binaan tentang protokol kesehatan. Ajak masyarakat untuk vaksin. 

Tetap laksanakan kegiatan PPKM Skala Mikro diwilayah koramil, sampaikan pada masyarakat untuk bersama – sama mematuhi protokol kesehatan, agar apa menjadi vaksinasi di Pesisir Selatan bisa tercapai optimal.

“Jalin komunikasi dengan pemerintah kecamatan (Forkopimca), baik Camat, Kapolsek, Wali Nagari, tokoh masyarakat, ninik mamak dan elemen terkait lainnya,” ujar Dandim 0311/ Pessel. (ori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *