Solok Kabupaten

Pesan Bupati Epyardi Asda Saat Kunjungi Khafilah MTQ; Fokus Saja Bertanding

Padang Panjang, PilarBangsaNews
Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an, di Kota Padang Panjang memasuki babak akhir, para Khafilah dari berbagai Kabupaten dan Kota berjuang dengan segala kemampuan demi mengharumkan nama daerah yang mereka bawa.

Dukungan dan support dari kepala daerah dan seluruh masyarakat, menjadi penyemangat dalam perjuangan mereka.

Kamis siang, Bupati Solok Epyardi Asda bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Emiko Epyardi Asda mengunjungi pemondokan Khafilah kontingen Kabupaten Solok ke lokasi. Dalam semangat yang disampaikan Bupati, para Khafilah diminta untuk fokus bertanding dan menjadi yang terbaik.

” fokus saja bertanding, jadilah yang terbaik. Harumkan nama keluarga dan daerah yang kita semua perjuangkan, semoga Allah SWT memberikan anugrah bagi kita dalam perjuangan hari ini, ” ucap Bupati Solok tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati bersama Ketua TP PKK tak lupa menyampaikan apresiasi atas perjuangan para Khafilah, pelatih dan dukungan dari para official sehingga berhasil menghantarkan 7 orang peserta sebagai finalis.

Bupati berharap, para finalis tersebut mampu meraih predikat tertinggi dengan menjadi juara pertama. Dan pastinya medali emas sudah pasti dibawa pulang.

” fokus dan fokus meraih juara, jangan pikiran yang lain. Soal raihan prestasi kita semua telah menyiapkan. Ananda sekalian telah kami siapkan apresiasi yang tinggi, sebagai pejuang dalam mensyiarkan kitab suci Al-Quran khususnya di Kabupaten Solok, ” tambah Bupati.

Sementara itu, Ketua TP PKK Emiko Epyardi turut menyemangati seluruh Khafilah yang bertanding. Ia berharap ajang dua tahunan bagi pejuang syiar agama Islam ini berhasil meraih prestasi yang tinggi. Sebuah keberhasilan yang akan mengangkat harkat martabat pribadi dan keluarga di mata masyarakat dan di mata Allah SWT.

  • semoga perjuangan kita semua mampu meraih prestasi yang terbaik, sehingga dapat mengharumkan nama keluarga dan daerah kabupaten Solok tercinta untuk berkibar di tingkat Sumatera Barat, ” harap Ketua PKK tersebut.

Dari keterangan kepala bagian Kesejahteraan Rakyat Zaitul Ihklas mengatakan bahwa pada putaran final, kabupaten Solok berhasil mengirim 7 orang finalis dari berbagai cabang untuk memperebutkan medali emas. (ad/za)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *