.

Dukung UKM, Babinsa Koramil 07/Tarusan Bantu Warga Buat Kerupuk

Pesisir Selatan, PilarbangsaNews

Dandim 0311/Pessel Letkol Inf. Moch Suherli meminta pada seluruh anggotanya, baik di Kodim 0311/Pessel, Danramil dan Babinsa agar terus menanamkan slogan “Bersama Rakyat TNI Kuat”. Untuk bisa diimplementasikan slogan pada kegiatan di wilayahnya masing – masing.

Letkol Inf. Moch Suherli memberikan apresiasi pada seluruh anggotanya terus menciptakan terobosan kreatif, inovatif, untuk selalu berada di tengah masyarakat, memberikan pelayanan dan keteladanan di tengah masyarakat. 

“Kita berharap keberadaan TNI di tengah masyarakat bisa memberikan dampak positif pada masyarakat,” ujarnya.

Slogan “Bersama Rakyat TNI Kuat” ini menjadi pelecut anggota Babinsa Koramil 07/ Tarusan, Kodim 0311/Pessel untuk selalu berada di tengah masyarakat, memberikan pelayanan dan keteladanan di tengah masyarakat. 

Babinsa Koramil 07/Tarusan Kodim 0311/Pesisir Selatan Sertu Nazri Dorita dan Sertu Hendri, jemput bola ke bawah membantu warga, khususnya dalam mendukung kegiatan Unit Kegiatan Masyarakat (UKM).

Disampaikan Sertu Nazri Dorita Babinsa Koramil 07/Tarusan, Kodim 0311/Pessel melalui Danramil 07/Tarusan, akan terus memberikan pelayanan dan keteladanan di tengah masyarakat. 

“Bersama Rakyat TNI Kuat” tidak sekadar semboyan saja, tapi kita langsung turun dampingi masyarakat dalam bidang usaha, salah satunya kita lakukan saat ini pengembangan wira usaha pembuatan kerupuk,” katanya.

Lebih jauh disampaikan, kegiatan binter inovatif memberikan motivasi pada warga binaannya, bahwa sekecil apapun usaha kalau kita kuasai teknik dan mengerti proses nya akan memberi hasil yang maksimal. 

Wagino (61) salah seorang pengusaha kecil-kecilan di bidang pendistribusian kerupuk di Nagari Kapuah Utara Kecamatan Koto IX Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan mengucapkan terima kasih atas pendampingan dan pembinaan dilakukan babinsa Koramil 07/Tarusan, Kodim 0311/Pessel, pada usaha pembuatan kerupuknya. (ori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *