Pekanbaru

Arus Lalin Belum Ramai di Pekanbaru, Kasat Lantas AKP Angga Wahyu Prihantoro; Patroli dan Imbauan Prokes Rutin Dilakukan


Pekanbaru, PilarBangsaNews,–

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro, S.Sos.,S.I.K mengatakan, arus lalulintas jalan  raya di Pekanbaru saat ini masih belum ramai meskipun beberapa pekan lagi akan memasuki perayaan nataru ( Natal dan Tahun Baru)

Karena masih belum ada peningkatan arus lalu lintas,  Satlantas (Satuan Lalu Lintas) Polresta Pekanbaru belum melakukan rekayasa lalulintas, ” kata  Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro, S.Sos.,S.I.K menjawab PilarBangsaNews.com lewat pesan whatsappnya, Kamis (16/12/2021).

Namun, kata Kasat lebih lanjut, tidak tertutup kemungkinan rekayasa lalulintas  dilaksanakan kalau nanti kondisi memang harus meminta tindakan seperti itu.

Menurut Kasat Lantas Pekanbaru, pihaknya kini terus melalukan patroli rutin sebagai upaya preventif sehingga tercipta kamseltibcarlantas dikota ini.

Sehubungan saat ini PPKM kota Pekanbaru berada pada  level 2 dan mungkin saat mamasuki nataru naik ke level 3. Di mungkin kan akan ada penyekatan jalan  pada beberapa titik.

Menurut AKP Angga terkait  penyekatan belum ada arahan atau petunjuk khusus dari pimpinan, sedangkan perkiraan arus lalin akan ramai biasanya H -2 Tahun baru. Sementara kendaraan dengan lokasi terpadat biasanya di persimpangan jalan Garuda Sakti. (****)

Catatan: foto kasat lantas diambil dari media online Tribunnews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *