advertorialSolok Kabupaten

Bupati Lepas Tim TSR Pemkab Solok, Kunjungan Perdana Ke Mesjid Lembang

Kab Solok, PilarBangsaNews, —


Diawali buka puasa bersama dengan seluruh Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemerintah Kabupaten Solok, Bupati Solok Epyardi Asda melepas secara resmi. Puasa ramadhan 1443 H tahun 2022 ini, TSR Pemerintah Kabupaten Solok mengunjungi 20 mesjid dari 90 jumlah mesjid yang masuk dalam daftar mendapatkan bantuan Pemerintah Daerah.

Turut hadir dalam buka puasa bersama tersebut, ketua TP PKK, Emiko Epyardi Asda. Kapolres Solok, AKBP.Apri Wibowo.Kapolres Solok Kota, AKBP. Ferry Suwandi. Dandim 0309, Letkol Arm. Hendrik Setiawan. Forkompimda, Sekdakab Solok, kepala BUMD. Serta turut hadir seluruh kepala dinas dan kepala bagian serta Camat se Kabupaten Solok.

Bupati menekankan agar seluruh Tim untuk turun ke tengah masyarakat, agar silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakatnya terus terjalin.

” saya harapkan kepada seluruh Tim Safari Ramadhan untuk turun ke seluruh mesjid yang telah diagendakan. Kita berharap dari kunjungan tersebut mendapatkan masukan dan bisa mendengar langsung aspirasi dari mereka, ” ucap Bupati.

Lanjutnya, seluruh aparatur di kecamatan dan Nagari untuk dapat menyampaikan program pemerintah yang saat ini tengah dijalankan. Tujuan pemerintah dengan menerapkan anggaran berbasis kebutuhan masyarakat dapat didukung demi terciptanya kemakmuran dan kesejahteraan di tengah masyarakat.

” Jalin komunikasi dan sampaikan program daerah, agar masyarakat paham bahwa hari ini pemerintah sedang melakukan progam pembangunan di seluruh lini Nagari, ” pesan Bupati Epyardi Asda. Singkarak,(06/04).

Buka puasa bersama

Usai buka puasa bersama, kunjungan dilanjutkan ke Mesjid Darussalam, Jorong Lembang, Nagari Singkarak Kecamatan X Koto Singkarak. Dalam kunjungan tersebut, Bupati menyampaikan kepada masyarakat bahwa saat ini pemerintah daerah terus menampung aspirasi dan keinginan masyarakat di setiap pelosok Nagari.

” Anggaran berbasis kebutuhan masyarakat terus kita dengungkan dan kita sampaikan kepada seluruh masyarakat secara terbuka dan transparan. Oleh karena itu dalam kunjungan ini saya harapkan agar seluruh masyarakat menyampaikan usulan pembangunan kepada pemerintahan Nagari agar bisa dijadikan sebagai usulan prioritas pembangunan, ” sambut Bupati.

Dalam kunjungan tersebut bupati menyerahkan bantuan pembangunan bagi mesjid sebesar 10 juta rupiah dan 1 unit jam digital yang diterima langsung oleh pengurus mesjid Darussalam. (ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *