.

Di Hari Pertama, TIM XIV Silaturahmi Di Mesjid Terminal Angkot

Kota Solok, PilarBangsaNews

Tim XIV Safari Ramadhan 1443 Hijriah Pemerintah Kota Solok pada hari pertama, Selasa 5 April 2022 malam, kunjungi Mesjid Sahara, Terminal Angkot Kota Solok. Kunjungan serentak tim safari Ramadhan Pemerintah Kota Solok tahun ini menurunkan 25 Tim yang tersebar ke 61 masjid dan musala

Ketua Tim XIV, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Jefrizal dalam kunjungan tersebut mengatakan bahwa Tim Safari Ramadhan (TSR) dari pemerintah kota Solok setiap tahunnya rutin diturunkan. Hal ini adalah upaya dari pemerintah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekaligus untuk menampung aspirasi masyarakat untuk kemajuan daerah.

” Kunjungan ini ditujukan untuk terus menjalin silaturahmi sekaligus menjalin sinergitas antara Pemerintah Kota Solok dengan masyarakat dalam membangun Kota Solok menuju Kota Serambi Madinah yang diberkahi, ” Kata Jefrizal.

Tambahnya, saat ini pemerintah daerah melaksanakan pembangunan sarana dan prasarana strategis dan representatif untuk masyarakat khususnya masyarakat kota Solok.

” Oleh karena itu kita selalu meminta dukungan dan masukan dari seluruh lapisan masyarakat demi terciptanya kemajuan kota Solok yang sejahtera dan diberkahi. Selain itu juga terciptanya pembangunan bagi masyarakat yang merata dan berkeadilan, ” tambah Jefrizal.

Dalam kunjungan tersebut, ketua tim XIV Tim Safari Ramadhan Kota Solok menyerahkan bantuan sebanyak 3 Juta rupiah untuk dipergunakan sebagai dana operasional dan pemeliharaan mesjid.

Tim XIV Safari Ramadhan ini dipimpin Asisten II, Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Jefrizal. Beranggotakan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Ardinal. Kepala Bagian Pemerintahan, Hendri. Komisioner KPU serta organisasi kemasyarakatan Forum Rembuk Anak Nagari Solok. (ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *