.

Mari Dukung Putri Indonesia Sumbar 2022 Erviera Syahnaz Biar Jadi Terfavorit

Padang, PilarbangsaNews

Gadis sebenar cantik ini bernama lengkap Erviera Syahnaz Maryam Lovienta, biasa dipanggil Viera ini adalah Puteri Indonesia Sumatera Barat tahun 2022. Saat ini dara berusia 23 tahun ini sedang berkompetisi dalam ajang Puteri Indonesia 2022.

Masyarakat seluruh Indonesia, khususnya asal Sumatera Barat, dapat mendukung Viera sebanyak -banyaknya hingga menjadi Puteri Indonesia Favorit tahun 2022 melalui link ; https://final-vote.puteri-indonesia.com/contestant/sumbar-1.

Viera sendiri memang gadis yang pintar dan mandiri. Sejak usia 17 tahun sudah tinggal di luar negeri untuk sekolah hingga selesai Master degree dan sekarang melanjutkan Phd di Cardiff University, United Kingdom.

Saat ini Viera bekerja sebagai Media Consultants dan juga mahasiswi PhD, memiliki hobi membaca buku dan menonton film. Viera juga aktif diberbagai kegiatan baik di kampus maupun organisasi sosial.

Erviera Syahnaz

Berbagai prestasi membanggakan diraihnya, seperti dianugerahi Jeffrey Cheah Continuing Scholarship ke Sunway University, penerima Beasiswa Mahasiswa Internasional Universitas Cardiff, menerima Honourable Mention Award dari UNWOMEN ditugaskan sebagai Perwakilan Afrika Selatan di Asia International Model United Nation Conference 2019.

Viera juga terpilih menjadi Marketing Leader di Sunway Klub Komunikasi (2017-2018), mengepalai Departemen Acara pada Proyek Kampanye beYOUtiful di Sunway University (2018), dan Skor Tes Bahasa Inggris Duolingo 145 setara dengan skor IELTS 8,5.

Viera juga memiliki advokasi dalam pembinaan dan mendukung pemberdayaan perempuan. Melalui wadah “I’am with Her Indonesia” yang didirikannya, Viera menyerukan suatu gerakan perempuan dukung perempuan dengan berbagi aspirasi untuk saling menginspirasi dan saling mengedukasi. Gerakan ini fokus terhadap isu-isu yang dilalui perempuan Indonesia sehari-hari dan menyatakan dukungan terhadap perempuan lain dengan mengedukasi serta menginspirasi kepada sesama perempuan Indonesia.

Gerakan ini mengajak perempuan-perempuan Indonesia untuk berbagi ilmu yang mereka miliki kepada perempuan lainnya. Gerakan yang dimotori Viera ini juga memiliki pesan terhadap semua perempuan Indonesia bahwa tidak bisa sendiri dalam menghadapi masalah yang timbul hanya karena kita terlahir sebagai perempuan.

Menjawab pertanyaan media, Viera mengatakan memiliki motivasi yang tinggi dengan Pemilihan Putri Indonesia karena merupakan impiannya sejak kecil. Selain itu Pemilihan Putri Indonesia adalah wahana yang hebat dimana semua perempuan dari seluruh Indonesia berkumpul untuk saling menginspirasi dan menampilkan kecantikan serta keindahan dari seluruh penjuru Nusantara. “Saya ingin menjadi bagian dari semua rangkaian PPI dan mohon dukung saya dengan vote,” kata Viera. (gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *