.

Ketum LKAAM Pessel Terima Paket Lebaran Kapolda Sumbar

Painan, PilarbangsaNews

Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra dalam rangka Lebaran Idul Fitri 1443 H, memberikan paket lebaran berupa parcel kepada Pengurus LKAAM (Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau) Kabupaten Pesisir Selatan.

Secara simbolis, penyerahan parcel bantuan Kapolda Sumbar itu dilakukan oleh Kasat Lantas. Ketum LKAAM Pesisir Selatan Drs. H. Syafrizal Ucok, MM Datuak Nan Batuah menerima langsung paket parcel Kapolda dari Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Riwal Maulidinata, STK.SIK., di Mapolres Pessel di Painan, Sabtu (23/4/2022) malam.

Menurut Iptu Riwal Maulidinata, penyerahan paket parcel Kapolda Sumbar ini adalah amanah dari Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra. “Pesan Pak Kapolda, bantuan parcel ini sebagai tanda silaturahmi dan dengan ucapan Selamat Idul Fitri 1443 Hijriah,” kata Iptu Riwal Maulidinata, STK.SIK.

Ketum LKAAM Pessel Drs. Syafrizal Ucok, MM Datuak Nan Batuah mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan ucapan selamat Idul Fitri dari Kapolda Sumbar ini sebagai bukti ada perhatian kepada Ninik Mamak di daerah ini. “Hubungan polisi dengan Ninik Mamak di Sumbar aadibawah arahan Pak Kapolda Irjen Pol Teddy Minahasa Putra makin baik dan ini tentunya harus dipertahankan,” kata Syafrizal Ucok, yang sehari-hari adalah Staf Ahli Gubernur Sumbar Bidang Ekonomi dan Keuangan ini.

Langkah Kapolda Sumbar yang patut dipujikan adalah dalam kegiatan vaksinasi dimana polisi memotori langsung dan memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi di semua tingkatan. Akibatnya capaian vaksinasi Covid-19 di Pesisir Selatan dan Sumbar meningkat di atas capaian nasional.

“Gerakan vaksinasi Covid-19 di Pesisir Selatan dan di Sumbar yang dipimpin Pak Kapolda Irjen Pol Teddy Minahasa Putra telah menyelamatkan anak kemenakan dari Ninik Mamak Minangkabau. Patut pula kami Ninik Mamak mengucapkan terima kasih,” kata Syafrizal Ucok Datuak Nan Batuah, yang juga Wakil Ketua Umum LKAAM Sumbar. (gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *