.

PPDB MAN 2 Pesisir Selatan 2021/2022 Telah Dibuka

Painan, Humas–Penyelenggaraan penerimaan peserta didik baru (PPDB) madrasah di MAN 2 Pesisir Selatan telah dibuka saya sampai dengan bulan Juli 2021. Senin (03/05), MAN 2 Pesisir Selatan membuka pendaftran untuk calon peserta didik kelas X MA bagi lulusan MTs/SLTP, kegiatan ini dilakukan di kampus MAN 2 Pesisir Selatan.

Kepala MAN 2 Pesisir Selatan, Ahmad Asdi mengatakan bahwa, MAN 2 Pesisir Selatan membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2021-2022 melalui dua cara. “Yang pertama secara Online melalui website resmi madrasah yakni : https://s.id/ppdbman2pessel/ , t api juga tidak menghilangkan kebiasaan lama dengan tetap membuka pendaftaran secara offline melalui sekretariat ppdb MAN 2 Pesisir Selatan,” tulisnya, Selasa (4/5 ).

Dalam PPDB kali ini MAN 2 Pesisir Selatan membuka 2 Jalur Pendaftaran yakni reguler dan prestasi bagi calon peserta didik yang memiliki sertifikat olahraga, seni, hafiz. Bagi peserta didik yang mendaftar dari jalur prestasi yang memiliki sertifikat akan diterima di madrasah tanpa melakukan tes.

Ahmad Asdi juga mengatakan, Setelah melakukan pengisian formulir secara lengkap dan benar, calon peserta didik akan mendapatkan nomor pendaftaran. Selanjutnya calon peserta didik memberikan pendaftaran yang meliputi fotokopi raport semester I sampai V menyaksikan, fotokopi KTP, fotokopi KK, fotokopi akta kelahiran, fotokopi PKH KP KIP KKS (jika ada), dan pendukung (jika ada). Pendaftaran yang dilakukan di MAN 2 Pesisir Selatan dilakukan tanpa dipunggut biaya sepeserpun.

MAN 2 Pesisir Selatan memiliki 3 jurusan yaitu Jurusan IPA, IPS dan Jurusan IPK atau Keagamaan, merupakan madrasah yang memiliki visi unggul dalam iptek dan imtaq yang selalu siap mengantarkan peserta didik menuju masa depan yang islami, kreatif dan kompetitif. “Pihak madrasah selalu mendukung siswa untuk mengembangkan bakat siswa yang sangat penting bagi perkembangan zaman dan kegiatan madrasah,” tambah Asdi. (Indera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *