Dharmasraya

Ketua DPRD Dharmasraya Kunjungi SDN 07 Koto Besar

Dharmasraya, PilarbangsaNews- Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto, SH kunjungi SDN 07 Koto Besar dengan agenda tatap muka dengan majelis guru serta wali murid dan siswa siswi sekolah tersebut. Hal ini disampaikn oleh ketua komite SDN 07 Koto Besar Komed LC pada wartawan hari ini Selasa(13/09/22), diruangan kerjanya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Pariyanto St Pamenan Ketua DPRD Dharmasraya yang telah hadir pada acara temu ramah dengan keluarga besar SD Negeri 07 Koto Besar Nagari Koto Tinggi,” terang Komed.

Disamping itu Ketua komite menyampaikan pesan dari Pariyanto, SH bahwa Ketua DPRD tersebut menyampaikan pada Tahun Anggaran 2023 nanti akan direalisasikan anggaran sebesar 100 Juta untuk pembangunan pagar SD Negeri 07 Koto Besar dan memotivasi anak-anak yang ikut turnamen bola ke Sawangan Depok Jawa Barat.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD yang juga menjabat Ketua Kormi Dharmasraya itu juga meninjau akses jalan dari Nagari Koto Tinggi ke PT SMP (Silago Makmur Plantation).

Ia berharapa semoga kedepannya akses jalan tersebut dapat dibuka kembali karena sebagai akses masyarakat ke perkebunan masyarakat, akses tersebut sampai saat ini masih dipakai sebagai akses ke Sekolah, transportasi hasil Bumi, Pasar, Pukesmas/Rumah Sakit dan keperluan penghubing ke daerah tetangga.

Selain itu, Ketua DPRD di dampingi Sekcam Koto Besar Sekaligus Pj Walinagari Koto Tinggi Rohmad, SAP, juga Rohmat Al Izza, Ketua Bamus Zulhendra Antoni, Bre Yunanda Sekretaris Nagari Koto Tinghi meninjau Jalan PorosTanjung Batung ke Jorong Suka Maju dan Gedung Suluk Thorikhoh.

Dalam kunjungan tersebut bukan hanya ke sekolah tetapi mengunjungi UMKM Jamur Tiram milik Woro SS dan Mira Manezz juga Rina Agustin Irmaita Tanjoeank.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *