.

Ormas MPI Padang Adakan Audiensi Dengan Denpom 1/4 Padang

Padang, PilarbangsaNews

Ormas Dewan Pimpinan Kota Masyarakat Pancasila Indonesia (DPK MPI) Kota Padang Provinsi Sumbar mengadakan audiensi dengan Denpom 1/4 Padang, pada Rabu (26/10/2022) di Mako Denpom 1/4 Padang jalan Bundo Kanduang. Audiensi tersebut disambut baik oleh Dandenpom 1/4 Padang yang diwakili oleh Kapten Basuki.

Kapten Basuki mengatakan, mendukung kegiatan ormas yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat, apalagi pondasinya Pancasila dan UUD 1945. “TNI sifatnya merangkul dan mengayomi semua elemen, sebab berasal dari rakyat dan untuk rakyat,” kata Kapten Basuki.

Kedepannya, MPI bisa bersinergi dalam setiap kegiatan seperti olah raga bersama atau bakti sosial. Agar MPI selalu memberikan sisi positif ditengah-tengah masyarakat.

Dalam audiensi itu Ketua DPK MPI Kota Padang Firma Ragnius didampingi oleh Komandan Komando Khusus Robert Sagita bersama Sekretaris Septia Roza, Ketua 2 Thamrin, Ketua 4 Revi dan Ketua 5 Reni Astuti serta beberapa pengurus lainnya.

Firma Ragnius mengucapkan terima kasih kepada Dandenpom 1/4 Padang yang telah berkenan menerima kunjungan audiensi DPK MPI Kota Padang melalui Kapten Basuki. “Maksud dan tujuan audiensi ini yaitu guna memperkenalkan diri dan menyampaikan visi misi DPK MPI Kota Padang ke depan,” kata Firma Ragnius.

MPI merupakan ormas berbasis masa yang independen, berpedoman kepada Pancasila dan Undang – Undang Dasar 1945, berpusat di Medan, Sumatera Utara. (Cok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *