.

Sekda Pasaman Dukung IWO Indonesia Sumbar Mengikuti Kongres di Medan

Lubuk Sikaping, PilarbangsaNews

Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Drs. Maraondak Harahap memberi dukungan penuh Kongres Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO) yang diadakan di Hotel Saka, Medan, Provinsi Sumatera Utara (9/2/2023).

Hal itu disampaikan oleh Sekda Pasaman Maraondak Harahap ketika dijumpai di ruangannya dan berpesan kepada DPW IWO Indonesia Provinsi Sumatera Barat agar lebih bersemangat untuk mengikuti Kongres IWO Indonesia dan tetap menjaga nama baik daerah pada even nasional.

“Selamat mengikuti Kongres IWO Indonesia tahun 2023, semoga IWO Indonesia jadi yang terdepan dan menjadi jurnalis berkompeten,” kata Sekda.

Sementara itu Ketua DPW IWO Indonesia Provinsi Sumatera Barat Ahmad Husein bersama Pengurus DPW mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan oleh Sekda Pasaman Dra. Maraondak Harahap yang telah memberikan support kepada DPW IWO Indonesia Provinsi Sumatera Barat.

Kita ucapkan terima kasih atas dukungan dan support Sekda Pasaman Drs. Maraondak Harahap dan lainnya yang sudah membantu DPW IWO Indonesia Provinsi Sumatera Barat dalam mengikuti Kongres IWO Indonesia di Medan, ujar Ketua DPW IWO Indonesia Provinsi Sumatera Barat Ahmad Husein.

Kongres IWO Indonesia yang diselenggarakan di Hotel Saka Medan Sumatera Utara berjalan sukses dengan kembali mengukuhkan NR Icang Rahadian SH sebagai Ketua Umum IWO Indonesia periode 2023 sampai dengan 2028.

“Terakhir terima kasih buat tekan rekan wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) mengikuti HPN di Kota Medan,” tutup Drs. Marondak. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *