Pessel

Bupati Rusma Yul Anwar Silaturrahmi Bersama PGRI Ranah Pesisir

Painan, PilarbangsaNews.com,- Bupati Kabupaten Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar silaturahmi dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Ranah Pesisir di Masjid Jami’ Nurul Islam. Kamis (16/2)

Bupati Rusma Yul Anwar dalam arahannya, menyampaikan Guru dituntut untuk memiliki semangat belajar yang tinggi dan kemampuan mengajar yang mumpuni. Itu artinya, guru merupakan pilar pendidikan yang sangat vital perannya.

“Keberhasilan pendidikan sangat tergantung pada peran strategis guru,” kata Bupati Rusma Yul Anwar saat memberi arahan di hadapan Ratusan Guru PGRI Ranah Pesisir.

Bupati Berpesan kepada PGRI, mengharapkan anak-anak kedepannya menjadi anak-anak yang kritis, yang bisa memberi argumen atas apa yang mereka lakukan.

Maka tantangan terberat adalah sesungguhnya teknologi informatika. Disatu sisi memudahkan

Ia melanjutkan, Kita meluncurkan Nagari Bersekolah tersebut dalam rangka memperkuat karakter yang berbasis kepada keimanan dan keislaman yang dimiliki oleh anak tersebut.

“Tidak ada kekuatan lain yang bisa membentuk karakter anak-anak kedepan selain nilai-nilai agama yang kita yakini,” katanya. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *