Pemilu

Partai Perindo Mentawai Targetkan 4 Kursi Dalam Pemilu 2024

Mentawai, PilarbangsaNews

Dalam Pemilu 2024, Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai menargetkan 4 kursi DPRD. Target 4 kursi DPRD itu adalah harga mati dan sudah menjadi tekad DPD Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai.

“Saat ini Partai Perindo di DPRD Mentawai mendapatkan dua kursi, sekarang ditargetkan 4 kursi DPRD adalah realistis,” kata Ketua DPD Perindo Mentawai, Kristinus Andre Satoko, Sabtu (18/2/2023).

Menurutnya, untuk mencapai target 4 kursi DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai, para bakal calon legislatif (Bacaleg) Perindo harus berjuang maksimal untuk mencapai target tersebut. Karena itu penentuan Bacaleg Perindo untuk Pemilu 2024 harus lebih selektif.

“Ada beberapa pertimbangan yang mengharuskan partai memilih Bacaleg dengan caranya cukup selektif serta berkompeten, sebab target sudah menunggu dan wajib bekerja keras,” tambah Andre Satoko.

Ada berbagai cara yang harus dilakukan Bacaleg Partai Perindo Mentawai, yaitu melakukan pendekatan pada tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat, dan agama. Bacaleg harus mampu memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat.

“Dalam bertarung harus bekerja nyata dan optimis. Jangan saling menjelekkan, marilah saling mendukung antar Bacaleg di masing-masing daerah pemilihan (Dapil) agar Perindo memperoleh suara di Pemilu 2024,” pungkas Kristinus Andre Satoko.

Untuk kuota Bacaleg perempuan dalam Pemilu 2024 sebanyak 30 persen perdapil, Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai sudah melengkapi di kuota itu sesuai syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh KPU. (rel/gk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *