Pasaman

Bupati Buka Musrenbang Lubuk Sikaping dan Peresmian Kantor Camat

Lubuk Sikaping PilarbangsaNews

Dari duabelas kecamatan yang ada di Kabupaten Pasaman, Kecamatan Lubuk Sikaping yang merupakan Ibukota Kabupaten Pasaman, melaksanakan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kecamatan Lubuk Sikaping, Jumat 24 Februari 2023.

Musrenbang Kecamatan Lubuk Sikaping tersebut dibuka langsung oleh Bupati Pasaman H. Benny Utama didampingi Wakil Bupati Pasaman Sabar AS.

Camat Lubuk Sikaping Nina Damayanti dalam laporannya menyebutkan, momen Musrenbang ini sengaja digabungkan dengan peresmian Kantor Camat. “Kami atas nama masyarakat Lubuk Sikaping sangat berterima kasih terhadap Bupati Pasaman yang sejak awal telah mendukung diperbaikinya gedung Kantor Camat ini. Masyarakat sudah lama mendambakan gedung Kantor Camat ini berdiri dengan megah. Saat ini hasrat tersebut telah terwujud,” ucap Nina Damayanti.

Sementara itu, Bupati Pasaman H. Benny Utama dalam arahannya mengatakan, mengingat terbatasnya APBD Pasaman, sebagian besar diperuntukan untuk biaya pelaksanaan Pemilu 2024.

Untuk itu pengajuan sasaran pembangunan dalam Musrenbang hendaknya mengacu pada prioritas yang sangat dibutuhkan masyarakat, sehingga setiap program tersebut menyentuh secara langsung terhadap masyarakat.

“Dengan diresmikannya Kantor Camat Lubuk Sikaping ini, tentunya dapat lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, didukung oleh fasilitas peralatan atau mobiler yang memadai ditambah dengan halaman yang sejuk dan indah,” kata Benny Utama.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Sumbar Donizar, Anggota DPRD Pasaman, Staf Ahli Bupati, Asisten, beberapa Kepala OPD, Wali, Tokoh Masyarakat dan alim ulama. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *