.

Dasril Piliang Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD Gebu Minang Sumut

Medan, PilarbangsaNews

Ir Dasril Piliang, MM terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Gebu Minang Sumatera Utara menyusul dilaksanakannya Musyawarah Daerah Luar Biasa Gebu Minang Provinsi Sumut di Hotel Madani, Kota Medan, Sabtu (1/4/2023).

“Rapat paripurna pemilihan yang dipimpin oleh Plt. Ketua DPD GM Sumut Dr. H. Chairul Umaiya, MM.AKt. berjalan dengan tertib dan penuh kekeluargaan,” kata Wakil Sekjend DPP GM Drs. Zulhendri Chaniago didampingi Ahman Nurdin ketika dikonfirmasi atas terselenggaranya Musdalub DPD Gebu Minang Sumut.

Wasekjen Zulhendri Chaniago mewakili Ketum DPP Gebu Minang mengatakan, bahwa DPP GM Gebu Minang mengangkat Plt. Ketua DPD GM Sumut karena kepengurusan DPD sudah habis masa priodesasinya semenjak bulan Desember 2022 yang lalu.

Selanjutnya ketua terpilih Ir Dasril Piliang dalam visi dan misinya berjanji akan melakukan konsolidasi organisasi ke tingkat DPC dengan membentuk kepengurusan 17 DPC se Sumut dalam waktu satu tahun kedepan. Juga kepengurusan yang dipimpinnya akan menyediakan kantor permanen DPD Gebu Minang Sumut.

Sebagai Ketua Formatur, Dasril Piliang dibantu oleh anggota antara lain Chairul Umaiya (Plt), Agus Martini unsur Dewan Penyantun, Sarah Shafren unsur Bundo Kanduang dan Rum Abu Huzaifah, ST unsur Steering Committe. Formatur diberi waktu dua bulan untuk menyusun kepengurusan. (Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *