Pasaman

LSM Intel Tipikor PHRI Silaturrahmi dengan Kapolres Pasaman

Lubuk Sikaping, PilarbangsaNews

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Intel Tipikor PHRI Wan Vibowo beserta jajaran pengurus menggelar silaturrahmi dengan Kapolres Pasaman AKBP Yudho Hontoro, SIK., M.IK., Kamis (20/4/2023).

Di penghujung bulan suci Ramadhan 1444 H, Wan Vibowo menyampaikan minal aizin walfaizin mohon maaf lahir dan bathmin kepada Kapolres Pasaman di rumah dinas Kapolres di Lubuk Sikaping sambil minum kopi dan makanan ringan.

“Kami dari jajaran pengurus silaturrahmi dengan Kapolres Pasaman dan menyampaikan susunan pengurus dari LSM Intel Tipikor atau Investigasi Telusuri Tindak Pidana Korupsi Pembela Hak Rakyat Indonesia,” kata Wan Vibowo.

Susunan itu adalah Dewan Penasehat Kompol (Purn) Zulkifli, Dewan Kode Etik Hendri Payan, SH.MH., Ketua Wan Vibowo, Sekretaris Pramukarno dan Bendahara Zulkifli Rahman.

Selanjutnya LSM ini saling tukar pikiran dengan Kapolres AKBP Yudho Huntoro dan mengajak masyarakat Pasaman menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan masing-masing. “Lebaran tahun ini pemudik membuldak dari kota-kota besar menuju Sumbar kampung halaman mereka. Bagi pengguna kendaraan baik roda dua dan roda empat saling menjaga ketertiban lalu lintas, mematuhi rambu rambu jalan menjaga keselamatan, itu harapan yang disampaikan Pak Kapolres,” kata Wan Vibowo.

Jajaran pengurus Intel Tipikor PHRI mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pasaman beserta jajarannya karena melibatkan LSM ini mensosialisasikan Kamtibmas. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *