50 Kota

Peduli Situs Budaya/Agama, Polres 50 Kota Revitalisasi Surau Tuo Nagari Taram

Limapuluh Kota, PilarbangsaNews

Salah satu kepedulian Polri terkait situs budaya/agama yang berada di wilayah Kabupaten Limapuluh Kota, Polres 50 Kota bersama Polsek Harau akan merevitalisasi/mengaktifkan kembali Masjid Surau Tuo Nagari Taram, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota.

Dalam kegiatan tesebut, Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H.,dan Kapolsek Harau IPTU Urip Indra Jaya,S.H.,M.H, melakukan koordinasi dengan pihak penanggung jawab Surau Tuo Nagari Taram untuk mengaktifkan kembali membersihkan dan merenovasi kembali Surau Tuo tersebut.

“Demi menghidupkan situs budaya, kami mendatangi salah satu surau di wilayah Nagari Taram dan menyampaikan kepada pihak penanggung jawab untuk melakukan beberapa renovasi dan perbersihan terhadap surau tuo ini”, terang AKBP Condrat.

Selain memperbaiki dan membersihkan bangunan, pihak Polres juga akan memasang penunjuk stiker HUT Bhayangkara di beberapa titik di sekitaran surau tersebut.

Dengan adanya kegiatan ini, pihak pengelola menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak Polres 50 Kota dan Polsek Harau yang akan merevitalisasi kembali surau tuo tersebut.

“Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat respon positif dari pihak pengelola. Dan tentu akan mensuport apa yang menjadi program dari Polres 50 Kota terkait keamanan dan kenyamanan warga yang mendatangi Surau,” tandas Kapolres 50 Kota.(wba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *