Pemilu

Bacaleg DPR RI Perismon Sambangi BW Luak 50, Ini Harapannya

Payakumbuh, PilarbangsaNews

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari PPP Perismon, menjambangi Balai Wartawan Luak Limopuluah guna bersilaturrahmi dengan komunitas wartawan.
Putra Nagati Limbanang, Kecamatan Suliki, Kabupaten Limapuluh Kota itu menyebutkan, penting bagi dirinya untuk mendapatkan dukungan dan doa dari para wartawan, mengingat latar belakangnya yang juga seorang wartawan.

“Saya tidak asing dengan tempat ini, karena juga pernah menjadi bagian dan berjuang di BW (Balai Wartawan) ini. Ini rumah dan komunitas saya,” ujar Perismon di hadapan para wartawan, Selasa (4/07/2023) siang menjelang sore.

Perismon juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para wartawan, yang telah mendukung dan mengajak masyarakat Luak Limopuluah untuk mendukung Putera Asli Daerah (PAD) terpilih menjadi anggota DPR RI nantinya.

“Saya rasakan keinginan itu sudah semakin menggaung di tengah-tengah masyarakat. Saya tahu penggerak ini semua adalah para sahabat-sahabat wartawan, makanya semakin masif. Memang sudah saatnya masyarakat bersama-sama untuk itu, demi kepentingan daerah. Luak Limopuluah ‘let’s do it..!” sambung Fungsionaris DPP PPP tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PWI Luak Limopuluah Aspon Dedi mengaku bangga bahwa ada salah seorang wartawan yang berani maju di pentas nasional.

Menurutnya, kapasitas dan kemampuan Perismon dalam bertarung di level nasional sudah teruji. “Secara pribadi saya sudah kenal lama dengan Perismon dan terus berkomunikasi dengan intens. Begitu juga sebagian besar wartawan disini, kita semua sudah saling mengenal akrab. Saya juga tau bagaimana kiprah beliau di level nasional, sangat layak dan pantas untuk berada di Senayan,” pujinya.

Jika memang masyarakat Luak Limopuluah menginginkan ada wakil di DPR RI, lanjut Aspon, Perismon bisa menjadi salah satu pilihan yang sangat potensial.

“Dari sisi peluang sangat besar, tinggal bagaimana strategi dalam meraih suara masyarakat. Jika melihat jumlah pemilih di Luak Limopuluah, pasti peluangnya terbuka lebar,” imbuh Aspon. (wba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *