Kesehatan

Selamat! Cabang Kesembilan Bamed Healthcare di Tebet Diresmikan

Jakarta, PilarbangsaNews

Bamed Healthcare terus berkembang. Bertepatan 1 Muharram 1445 H, Rabu (19/7/2023), Bamed meresmikan pembukaan cabang baru di lantai 1 Sarana Square, Tebet Barat IV No.20, Jakarta Selatan.

Ini cabang kesembilan. Sebelumnya, Bamed – yang mencakup layanan klinik umum, dokter gigi, spesialis kulit dan kelamin, spesialis kebidanan dan kandungan, haircare, akupuntur, spesialis anak, apotik dan laboratorium – ini memiliki cabang di Meruya, Dharmawangsa, Menteng, Pondok Indah (Jakarta), Bekasi, Alam, Sutera, Bintaro (Tangerang), dan Medan (Sumut).

“Alhamdulillah, pembukaan awal Muharram ini, waktu yang tepat. Seperti memaknai hijrah dari tiga tahun masa sulit pandemi Covid19 ke masa terang dan gemilang pascapandemi. Kita berharap, Bamed lebih maju lagi ke depan,” kata Ilham Bintang, Komisaris Utama Bintang Ades Medika (Bamed) saat meresmikan klinik kesembilan ini.

Klinik Bamed dipimpin dr. Yassin Yanuar MIB, SpOG, MSc, spesialis kandungan & kebidanan, yang beroperasi sejak 24 Agustus 2010. Klinik ini bagian dari Bintang Grup, sebuah rumah produksi yang berlokasi di Meruya, Jakarta Barat, yang didirikan Ilham Bintang.

Ilham Bintang, pendiri Bamed Healthcare

Dikelola Yassin Yanuar, Dr Adhimukti T Sampurna, dan Dr. Ratu Abigail Audity, Bamed terus melakukan ekspansi, termasuk memperbanyak jumlah dokter dengan berbagai spesialisisi. Jumlah dokter saat ini, 93 dokter. Salah satu andalan dan populer di kalangan artis adalah produk dan jasa layanan perawatan kulit, yang rencananya akan diekspor ke berbagai negara, di antaranya Malaysia.

Menurut Yassin Yanuar – putera kedua Ilham Bintang-Ades Tamin – Bamed juga segera meluncurkan Dokterku, aplikasi chat konsultasi dokter.

Selamat dan terus berkembang Bamed. (*/ib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *