Pemilu

Syafrizal Ucok, Daryanto, Khairul dan Firdaus Ilyas, Pensiunan ASN yang Siap Kibarkan Partai Golkar di Pileg 2024

Padang, PilarbangsaNews

Empat Calon Legislatif dari pensiunan ASN siap kibarkan bendera Golkar di Dapilnya masing-masing. Kesiapan itu disampaikan keempat Caleg ini, Sabtu (22/7/2023).

Dalam Rakerda dan Pembekalan Caleg Partai Golkar di Hotel Truntum Padang, Sabtu (22/7/2023), keempat Caleg Partai Golkar itu adalah Drs. H. Syafrizal Ucok, MM Datuak Nan Batuah untuk DPRD Sumbar dari Dapil Pessel-Mentawai. Tiga lainnya adalah Caleg DPRD untuk Kota Padang 2024-2029.

Ketiga Caleg DPRD Kota Padang dari Partai Golkar yang berlatarbelakang birokrat (pensiunan ASN) itu adalah Daryanto Sabir Dapil 2 (Kuranji) Khairul Dapil 4 (Padang Timur-Padang Selatan) dan Firdaus Ilyas Dapil 5 (Nanggalo, Padang Utara, Padang Barat).

“Kami memang pensiunan ASN yang siap melanjutkan pengabdian di legislatif melalui Partai Golkar, semoga kami berempat berkontribusi memenangkan Partai Golkar,” ujar Syafrizal Ucok yang diaminkan, Daryanto Sabir, Khairul dan Firdaus Ilyas.

Syafrizal Ucok mengharapkan dukungan para sahabat dan keluarga besar pensiunan ASN menyatukan dukungan guna memenangkan Caleg Partai Golkar yang berasal dari pensiunan ASN di daerahnya masing-masing.

Mantan Wabup Pessel itu menaruh kepercayaan bahwa Partai Golkar di Pesisir Selatan dapat kembali berjaya dengan menempatkan kader semaksimal mungkin di lembaga legislatif.

Sejak masih Bacaleg, Syafrizal Ucok sudah turun menyapa kader dan masyarakat Pesisir Selatan, hampir tiap hari. “Saya turun langsung dari nagari ke nagari menyapa masyarakat, menampung aspirasi dan menyampaikan keinginan saya maju sebagai Caleg Provinsi dan apa yang akan saya perjuangkan kedepannya,” kata Syafrizal Ucok, yang kini adalah Ketua LKAAM Pesisir Selatan.

Harapan yang menonjol disampaikan masyarakat dalam masa sosialisasi ini adalah pembangunan bidang infrastruktur di berbagai nagari di Pesisir Selatan, seperti jalan, normalisasi sungai, jembatan dan pembangunan embung.

“Insya Allah jika masyarakat memberikan amanah kepada saya sebagai Anggota DPRD Sumbar, maka aspirasi itu menjadi fokus perjuangan saya nantinya,” kata Syafrizal Ucok, mantan Kadis PMD Sumbar periode 2014-2021.

Sementara Firdaus Ilyas dalam penjelasannya mengatakan, pihaknya sengaja maju melalui Partai Golkar karena semasa mudanya memang aktif dalam kegiatan Partai Golkar selaku Ketua AMPI. Hal yang sama juga bagi Daryanto Sabir dan Khairul yang sudah membaur dengan Partai Golkar dimasa mudanya. (Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *