Pemilu

Luar Biasa! Ali Mukhni Diundang Khusus oleh Calon Presiden Anies Baswedan ke Rumahnya

Jakarta, PilarbangsaNews

Calon anggota DPR RI Partai Nasdem, Ali Mukhni, mendapat kehormatan diundang secara khusus oleh calon presiden RI, Anies Baswedan, ke kediaman pribadinya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Rabu (2/7/2023). Ali Mukhni disambut hangat oleh Anies dengan suasana penuh kekeluargaan.

Ali Mukhni membenarkan ia diundang khusus oleh Anies Baswedan ke kediaman pribadinya di kawasan Lebak Bulus. Pertemuan tersebut berlangsung selama lebih kurang dua jam. Usai dijamu dan berdiskusi panjang, Ali Mukhni kemudian diajak Anies mengelilingi rumahnya yang luas dan asri.

“Alhamdulillah, undangan ini tentu suatu kehormatan bagi saya diundang oleh tokoh bangsa, calon presiden yang sangat dielukan oleh masyarakat, khususnya warga Sumbar,” ujar Ali Mukhni.

Dalam pertemuan tersebut, Ali Mukhni mengatakan mereka membahas soal banyak hal, terutama terkait kondisi terkini Sumatera Barat dan tantangan pembangunan Sumbar ke depan.

“Kami berdiskusi panjang soal kondisi terkini dan pembangunan Sumbar. Insya Allah banyak keberkahan yang didapat dalam silaturrahmi ini. Pertemuan ini juga menambah energi positif dalam memperjuangkan kemenangan Bapak Anis sebagai Presiden RI,” ujar bupati Padangpariaman dua periode ini.

Dalam pertemuan tersebut Anies Baswedan juga memberikan dukungan kepada Ali Mukhni yang maju pemilihan legislatif daerah pemilihan Sumbar 2 melalui Partai Nasdem.

“Alhamdulillah, Pak Anies juga mendukung dan mendoakan langkah kami yang berjuang pada pemilihan legislatif melalui partai Nasdem,” ulas Ali Mukhni yang dijuluki Bapak Pembangunan Padang Pariaman ini.

Saat ditanya bagaimana ia bisa diundang secara khusus oleh Anies, Ali Mukhni tidak menjelaskan secara detail, namun ia menggariskan pertemuan tersebut berkat hubungan baik yang sudah terjalin sejak lama.

“Hubungan silaturahmi saya sudah terbangun sejak lama dengan Pak Anis dan para senior Partai Nasdem seperi Pak Surya Paloh dan Pak Willy Aditya serta para tokoh-tokoh yang ikut mendukung Anis, inilah berkah silaturahmi,” tegas caleg DPR RI Nasdem Dapil Sumbar 2 nomor urut 6 ini.

Diundangnya Ali Mukhni secara khusus oleh Anies Baswedan tentu bukan hal sembarangan. Betapa tidak, di tengah kesibukannya yang begitu padat sebagai calon presiden, Anies bersedia meluangkan waktu untuk bertemu Ali Mukhni. Ali Mukhni agaknya dipandang oleh Anies sebagai tokoh penting asal Sumbar yang mampu meningkatkan elektabilitas dirinya di Sumbar.

Pada kesempatan tersebut Ali Mukhni juga bertemu salah satu anggota Tim 8 Anies Baswedan, Sudirman Said. Orang kepercayaan Anies tersebut juga mendukung langkah politik Ali Mukhni yang bergabung ke Nasdem. (if/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *