Olahraga

Bupati Benny Utama Tutup Turnamen Futsal KOK Bonjol Cup Tahun 2023

Lubuk Sikaping, PilarbangsaNews

Kehadiran Bupati Pasaman H. Benny Utama di daerah pahlawan nasional Tuanku Imam Bonjol disambut meriah oleh ratusan masyarakat. Kehadiran orang nomor satu di Pasaman tersebut guna menutup turnamen futsal KOK Bonjol Cup 2023 di lapangan futsal Zahra di Ganggo Hilia Kec. Bonjol, pada hari Selasa (22/08/2023).

Turnamen futsal ini dibagi dari 2 kategori, yaitu kategori Dinas Instansi seluruh SD/SMP/SLTA senagari Kecamatan Bonjol yang berjumlah 32 tim. Sedangkan dari tingkatan umur 20 tahun berjumlah 16 tim.

Acara turnamen futsal KOK Bonjol Cup 2023 U-20 tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Disporabud, Ketua KONI, Ketua KAN, Camat Bonjol beserta jajaran Kapolsek setempat, Danramil dan Wali Nagari beserta jajaran se-Kecamatan Bonjol.

Bupati Pasaman H. Benny Utama dalam arahannya sebelum menutup turnamen tersebut mengatakan, dengan adanya kegiatan olah raga futsal yang diselenggarakan oleh pemuda setempat dapat menumbuhkan bibit bibit baru yang berbakat sehingga dapat memperkuat Tim Kabupaten Pasaman pada agenda-agenda di tingkat provinsi.

“Semua pihak berkewajiban memantau adik-adik yang sedan,g berlaga. Dengan kegiatan olahraga ini juga dapat membangun silahturahmi, juga melalui kegiatan olahraga pemuda dapat jauh dari hal-hal yang bersifat negati dan juga pemuda dapat jauh dari narkoba,” tambah Benny Utama.

Dalam kesempatan tersebut Buoati Pasaman Benny Utama juga menyerahkan bantuan kepada panitia kegiatan sebagai uang pembinaan senilai Rp5 juta. “Ini adalah wujud perhatian Pemerintah Daerah terhadap pengembangan olah raga di daerah ini, Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan sebaik baiknya,” ucap H. Benny Utama.

Usai menutup turnamen futsal,
ditempat yang sama, Bupati Pasaman H. Benny Utama juga meresmikan lapangan futsal Zahra,yang ditandai dengan penandatanganan prasasti. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *