Prestasi

Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS, Dosen Terbaik Bidang Penelitian dan Paling Produktif dalam Publikasi Ilmiah di Unand

Padang, PilarbangsaNews

Universitas Dharma Andalas (Unidha) Padang memiliki alasan lebih untuk bersinar dengan kebanggaan saat Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS, yang saat ini menjabat sebagai Rektor Unidha. Profesor ini memperoleh penghargaan bergengsi sebagai “Dosen Terbaik Bidang Penelitian” dan “Dosen Paling Produktif dalam Publikasi Artikel Ilmiah Bereputasi” di tingkat Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unand.

Penghargaan ini tidak hanya mencerminkan kontribusi luar biasa Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS, sebagai seorang pendidik, tetapi juga sebagai pemimpin akademik yang memimpin Unidha menuju prestasi yang semakin cemerlang.

Prof. Dr. Syukri Arief, M. Eng, Dekan FMIPA Unand dalam sebuah pernyataan, menyatakan, sangat bangga memiliki Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS sebagai bagian dari tim akademik. “Profesor Novesar Jamarun bukan hanya seorang dosen terbaik dalam penelitian, tetapi juga merupakan pemimpin universitas yang visioner,” kata Syukri Arief.

Selanjutnya Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS, dalam ucapan singkatnya, menyampaikan, penghargaan ini adalah sebuah kehormatan dan menjadi pengakuan atas kerja keras. “Kolaborasi luar biasa dari semua pihak yang telah mendukung perjalanan penelitian ini. Saya berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi nyata dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan meningkatkan mutu pendidikan, demi masa depan yang lebih cemerlang,” kata Profesor Novesar Jamarun.

Kepala Humas Universitas Dharma Andalas, Irsyad Shabri, S. Hum., M. Hum., C. TM Labai Barbanso, dengan semangat berkata, bahwa prestasi gemilang Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS, akan menjadi pelopor yang melahirkan ilmuwan dan pemimpin yang berkualitas kedepannya.

“Kami sangat berharap prestasi ini akan menjadi sumber inspirasi bagi seluruh komunitas akademik Universitas Dharma Andalas, memantik semangat untuk meraih prestasi lebih tinggi di masa yang akan datang,” katanya.

Mewakili segenap civitas akademika Universitas Dharma Andalas, Kepala Humas ini ingin mengucapkan selamat yang penuh penghargaan dan harapan kepada Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS, atas prestasi luar biasa ini. “Pak Profesor Novesar Jamarun adalah inspirasi bagi seluruh komunitas pendidikan di Indonesia. Semoga pencapaian ini terus mengilhami generasi mendatang dan mendorong kemajuan ilmu pengetahuan serta pendidikan di seluruh negeri. Sukses dan teruslah berprestasi,” kata Kepala Humas Universitas Dharma AndalasRektor Universitas Dharma Andalas. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *