Payakumbuh

Pj Wali Kota Payakumbuh : Tolong Segerakan Kegiatan di Dinas Ya!

Payakumbuh, PilarbangsaNews

Pj. Wali Kota Payakumbuh Jasman menjadi pembina Apel Pagi di halaman kantor Wali Kota Payakumbuh, Senin (16/10/2023) pagi.

Apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap Senin itu, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Kabag di Setdako, serta sejumlah pejabat struktural dan fungsional.

Dalam amanatnya, Pj. Wali Kota Payakumbuh mengingatkan seluruh jajarannya untuk mempercepat semua kegiatan yang ada di OPD masing-masing.

“Sekarang sudah Oktober, kegiatan yang belum tolong dipacu. Alhamdulillah, dari laporan sampai saat ini kinerja kita sudah sampai 63 persen dan ada juga yang sedang diproses. Ini sudah dijalurnya, tolong pertahankan,” kata Pj. Wako Jasman.

Jasman meminta kepada seluruh kepala OPD agar mengontrol jajarannya melaksanakan seluruh kegiatan di OPD masing-masing agar tetap berjalan sesuai jalurnya dan tidak melanggar aturan.

“Kegiatan-kegiatan di dinas tolong disegerakan, sekarang sudah masuk triwulan empat. Tapi tetap sesuai aturan ya,” kata Jasman mengingatkan.

Untuk kegiatan HUT Kota Payakumbuh, mantan Kadis Kominfo Provinsi Sumbar itu menyebut kegiatannya tidak perlu mahal yang penting meriah dan harus melibatkan masyarakat Payakumbuh.

“HUT Kota ini kan untuk masyarakat kita, jadi masyarakat harus terlibat dan ikut merasakannya, biar sederhana yang penting meriah,” ucapnya.

“Mari kita dorong kecamatan dan kelurahan untuk melakukan kegiatan-kegiatan untuk HUT kota ini. Kita harapkan nanti ini bisa dipusatkan di kecamatan dan kelurahan karena ini yang langsung bersinggungan dengan masyarakat kita. HUT ini kan untuk masyarakat kita juga,” pungkasnya. (wba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *