Energi

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Beri Perhatian Khusus Pada Agen Nakal

Pasaman, PilarbangsaNews

PT. Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut memberi perhatian khusus terkait agen LPG 3 Kg, untuk meminimalisir terjadinya penyimpangan dalam distribusi gas 3 LPG Kg di lapangan.

“Kita telah melakukan langkah-langkah pengawasan dengan turun langsung ke lapangan, mengantisipasi terkait isu-isu penyimpangan khususnya di wilayah Region III Sumbar,” kata Dery P. Sofyan, selaku Sales Branch Manager Rayon III Sumbar, kepada awak media di Pasaman, Rabu (25/10/2023).

Sorotan publik adalah adanya agen yang tidak memenuhi persyaratan terkait gudang dan sebagainya, sudah ditindaklanjuti langsung ke lapangan.

Salah seorang agen gas LPG di Region III, Riyanto Sanusi, membenarkan pernyataan Dery P. Syofyan yang menertibkan pangkalan pangkalan LPG 3 Kg yang tidak sesuai dengan aturan yang diperintahkan oleh pihak PT. Pertamina (Persero).

Menurut Riyanto Sanusi, sebagai agen gas LPG 3 Kg pihaknya akan lebih mengawasi pangkalan pangkalan yang tidak mengindahkan aturan dan akan diberikan sanksi pertama berupa peringatan dan selanjutnya sanksi pemutusan hubungan kerja. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *