Pasaman Barat

Camat Lembah Melintang Pasbar Di Dampingi Pj Walinagari Koto Gunung Lantik Dan Kukuhkan Pengurus LPMN

Pasbar, pilarbangsaNews.com— Camat Lembah Melintang Arpan,S.Pd di dampingi Pj Walinagari Koto Gunung Hamonangan Siregar Lantik Dan Kukuhkan pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Nagari (LPMN) Koto Gunung Yang dilaksanakan di Kantor Nagari Koto Gunung, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Jum’at (03/11/2023).

Kegiatan Pengukuhan LPMN tersebut dihadiri oleh Sekna Nagari Koto Gunung Arsalan, KPM nagari koto gunung, Babinsa, Babinkhamtibmas, Ketua TP PKK Nagari Koto Gunung, Ketua Bamus Nagari Koto Gunung, Kepala Jorong Nagari Koto Gunung, Da’i Nagari, Bidan desa, Bidan jorong, kader Posyandu dan unsur terkait lainnya.

Camat Lembah Melintang Arpan,S.Pd dalam sambutannya mengatakan
LPMN merupakan mitra dari nagari dalam pelaksanaan pembangunan nagari, kepada anggota yang sudah dikukuhkan mulai saat ini sudah resmi menjadi anggota LPMN,

“Dengan terbentuknya pengurus LPMN ini mudah mudahan penggunaan anggaran untuk pembangunan nagari kita ini lebih tepat sasaran, sehingga tampak perubahan peningkatan kemajuan di nagari ini karena LPMN ini terdapat bermacam macam bidang didalamnya diantaranya bidang kesejahteraan, bidang kesehatan, pendidikan dan bidang lainnya”, Ucap Camat Lembah Melintang.

Kemudian Pj Walinagari Ujung Gading Hamonangan Siregar mengucapkan terima kasih kepada Camat Lembah Melintang yang sudah melantik dan mengukuhkan pengurus LPMN Nagari Koto Gunung dan kepada semua undangan yang sudah hadir.

“Dengan sudah terbentuknya LPMN itu lebih memudahkan kami dalam pelayanan terhadap masyarakat dari semua sektor, lebih terbuka untuk pemberdayaan masyarakat sesuai dengan SDM yang ada, membantu program pemerintah terutama dibidang Kebun, Kolam, Kandang(K3),” Kata PJ Walinagari Koto Gunung.

Kemudian Camat Lembah Melintang Arpan,S.Pd, berharap kepada pengurus yang sudah di Kukuhkan supaya saling bekerja sama dan berkoordinasi dengan walinagari dan Bamus supaya dalam pelaksanaan pembangunan nagari kita ini bisa terarah dan tepat sasaran.

Diakhir pembicaraan Camat Lembah Melintang Arpan, S.Pd menyampaikan kepada pengurus yang dilantik bekerjalah dengan sungguh sungguh, kami dari kecamatan hanya sebagai pemantau kegiatan sebab pengelola pembangunan terletak di nagari. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *