Tokoh Kita

Seratusan Milenial Ikuti Kuliah Umum Kewirausahaan, Arisal Aziz Transfer Pengalaman Sukses Kelola Bisnis

Padang, PilarbangsaNews

Transfer pengalaman diperlukan agar generasi muda tepatnya kaum milenial bisa pula mencapai sukses pada saatnya. Untuk itulah, salah seorang tokoh entrepreneur Ranah Minang yang saat ini ramai dibincangkan publik, H. Arisal Aziz, mau berbagi pengalaman dengan ratusan milenial pada Jum’at (3/11/2023) di Hotel Pangeran Beach, Padang.

Arisal Aziz, tokoh asal Kampung Dalam Padang Pariaman yang sukses mengelola bisnis dibawah bendera PT Indah Cargo Logistik, menjadi keynote speaker pada kuliah umum, yang diselenggarakan oleh Sahabat Milenial.

Pada pelaksanaan kuliah umum yang dikordinir Zulpahmi Putra dan hostnya Annisa Nurul ini, Arisal Aziz tampil dengan style yang digandrungi milenial namun dengan khas Rang Minang tak dilupakannya, yakni berkopiah, sehingga kuliah umum ini sangat menarik peserta.

Sebagai pengusaha, Arisal Aziz memaparkan faktor-faktor keberhasilannya membesarkan Indah Cargo Logistik yang saat ini sudah dirasakan banyak manfaat untuk masyarakat, baik kepada karyawan PT Indah Cargo Logistik maupun masyarakat Piaman dimanapun berada dengan program bakti sosialnya untuk negeri dibawah Yayasan Arisal Aziz Foundation.

“Pada saat ini saya dan keluarga sudah membuktikan dapat bermanfaat untuk orang banyak dan diridhoi Allah SWT. Karena sejak tahun 2013 saya hibahkan sebagian saham Indah Cargo Logistik untuk anak yatim dan dhuafa,” ungkap suami dari Hj. Putri Lenggogeni ini.

Arisal Aziz juga menyampaikan, karena sukses sebagai pengusaha dirinya juga diminta masyarakat untuk menjadi Calon Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) dari Dapil Sumbar 2.

Langkah Arisal Aziz menuju kursi DPR RI mendapat dukungan besar dari tokoh-tokoh masyarakat Piaman tidak saja yang berada di kampung tetapi juga dari tokoh perantau. (Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *