Prestasi

Prof Dr Novesar Jamarun Diberikan Penghargaan “Asia Excelence Education & Educator Awards 2023-2024”

Padang PilarbangsaNews

Rektor Universitas Dharma Andalas (Unidha) Prof Dr Novesar Jamarun meraih pengakuan yang luar biasa di bidang pendidikan, yang dihargai oleh Asia Award Media melalui penghargaan bergengsi “Asia Excelence Education & Educator Awards 2023-2024”.

Penghargaan ini karena dedikasi dan kontribusi yang luar biasa Novesar Jamarun dalam bidang pendidikan, dan ia merupakan salah satu penerima penghargaan prestisius tingkat Asia ini.

Asia Award Media adalah lembaga penghargaan yang terkemuka, memberikan penghormatan ini atas pencapaian yang telah diuji dan terbukti memenuhi kriteria yang ditetapkan.

Pemberian penghargaan ini berlangsung pada Sabtu (9/12/2023) di Shangri La Hotel Surabaya, Indonesia.

“Saya sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan ini. Semuanya adalah bukti kerja keras. Penghargaan ini akan menjadi dorongan besar bagi kami untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan memberikan kontribusi yang lebih besar pada masyarakat dan bangsa,” ucap Novesar Jamarun.

Wakil Rektor I Unidha Dr. Tesri Maideliza, MS., M. Sc, dan Wakil Rektor II Dr. Emrizal, SE., MM, mengucapkan selamat atas prestasi gemilang Rektor ini.

“Pencapaian ini mencerminkan visi dan komitmen tinggi Universitas Dharma Andalas dalam menghasilkan lulusan berkualitas dan berdaya saing tinggi,” kata Tesri Maideliza.

Selain itu Wakil Rektor II Emrizal, menambahkan, keberhasilan ini tidak hanya milik Rektor, tetapi juga seluruh keluarga besar Universitas Dharma Andalas. “Kita telah membuktikan bahwa pendidikan berkualitas adalah kunci untuk meraih prestasi tinggi.
Dekan, Kaprodi, Kabag dan seluruh unsur civitas akademika turut memberikan ucapan selamat,” katanya.

Ucapan selamat dan antusias yang besar juga datang dari Kepala Humas Universitas Dharma Andalas Irsyad Shabri, S. Hum., M. Hum., C.TM, yang menyatakan, prestasi ini adalah cermin keunggulan dan dedikasi tanpa henti dari seluruh elemen universitas. “Kami sangat bangga menjadi bagian dari perjalanan gemilang Pak Rektor dan yakin bahwa ini akan menjadi inspirasi bagi generasi mendatang,” katanya.

Penghargaan ini tidak hanya merupakan pengakuan atas prestasi individu, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi Universitas Dharma Andalas dalam meningkatkan kualitas pendidikan di tingkat nasional dan Asia. Keberhasilan ini juga mengukuhkan reputasi Universitas Dharma Andalas sebagai lembaga pendidikan yang berkomitmen terhadap keunggulan dan inovasi. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *