Pemilu 2024

Latgab Lemkari Padang Ramaikan Kampuang Lapai di Akhir Pekan, Firdaus Ilyas Didoakan Seribuan Karateka untuk Jadi Anggota Dewan

Padang, PilarbangsaNews

Seribuan Karateka Dojo Lemkari se-Kota Padang dan Sabuk Hitam Senior dibuat bercucuran keringat pada Latihan Gabungan (Latgab) Akhir Tahun 2023 di Lapangan Bola Belakang Kompi Yonif 133 Kelurahan Kampung Lapai, Nanggalo, Padang, Minggu (17/12/2023).

Mereka mengikuti materi yang langsung dipimpin Karateka Senior, Kandris Asrin, Yatimen dan Sihan Firdaus Ilyas berupa latihan kihon dan latihan fisik karate.

Latgab itu digelar dibawah koordinator Kortek Lemkari Kota Padang, Yunaldi Al, dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 10.15 WIB.

Setelah tradisi karate, seribuan Karateka itu jalan dan lari bersama mengitari Kelurahan Kampung Lapai dan sesampai di Lapangan Bola tersebut dilanjutkan dengan taiso karate selanjut Latgab dipimpin Sensei Kandris Asrin, Yatimen dibawah pengawasan langsung Sihan Firdaus Ilyas, Karateka DAN VII.

Selain Latgab juga digelar silaturahmi Sabuk Hitam Senior yang dihadiri juga oleh Prof Giatman, Repelita, Ramli Malik, hansi Ferry Suardi dan lainnya.

Latgab Lemkari Pengcab Kota Padang juga dirangkai dengan doa bersama Karateka Lemkari Se-Kota Padang untuk Sihan Firdaus Ilyas, yang akan maju sebagai peserta kontestasi Pileg, Februari 2024 mendatang. Dimana Sihan Firdaus Ilyas maju untuk DPRD Kota Padang dari Dapil 6 (Nanggalo, Padang Utara dan Padang Barat) dari Partai Golkar dengan nomor urut 1.

Dalam arahanyanya Sihan Firdaus Ilyas menghimbau agar para karateka Lemkari di dojo-dojo menomorsatukan persatuan dan kesatuan sesama karateka Lemkari.

Selain itu, ia juga menginginkan para karateka Lemkari Kota Padang mampu menunjukan prestasinya dalam ivent-ivent pertandingan karate. Bahkan Karateka Lemkari Kota Padang bisa menjadi kebanggaan Sumatera Barat saat mendapat kepercayaan tampil mewakili Forki Kota Padang.

Lemkari Kota Padang yang menggelar Latgab di akhir tahun 2023 juga menginginkan Sihan Firdaus Ilyas sukses menjadi Anggota DPRD Kota Padang masa bakti 2024-2029, maka sesuai latihan seribuan karateka mendoakan Sihan Firdaus Ilyas. (Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *