Wakil Rakyat

Zulkenedi Said Dapatkan Pujian Pemuka Masyarakat Nagari Giri Maju Luhak Nan Duo Pasbar

Pasaman, PilarbangsaNews

Orientasi pembangunan perdesaan mesti sesuai dengan harapan masyarakat sehingga masyarakat memperoleh layanan infrastruktur yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhannya.
Pada kesempatan reses perseorangan ketiganya, Zulkenedi Said, Anggota DPRD Sumbar mengadakannya Kenagarian Giri Maju Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat, akhir pekan lalu.

“Alhamdulillah dihadiri dari Unsur Pemerintah Nagari, Kejorongan, Dusun, pemuka masyarakat, kelompok pengajian dan unsur pemuda-pemudi lainnya, kinerja kami selaku anggota DPRD Sumbar mendapat apresiasi dari masyarakat,” ungkap Zulkenedi Said menjawab pertanyaan wartawan media ini, Rabu (20/12/2023).

Lebih lanjut, Zulkenedi Said, yang sehari-harinya Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sumbar ini menambahkan Dana Pokirnya telah dapat direalisasikan pada 3 (tiga) titik Jalan Lingkung yang sudah dibangun di daerah Plasma Nagari Giri Maju,Luhak Nan Duo Pasbar melalui Anggaran Pembangunan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sumbar. Namun demikian harapan masyarakat pembangunan jalan lingkung hendaknya bisa dan dapat dilanjutkan setiap tahun.

“Aspirasi masyarakat Dapil kami akan tetap menjadi perhatian dan kami tidak akan pernah berhentin dan lelah untuk berjuang demi kepentingan masyarakat karena memperjuangkan aspirasi masyarakat merupakan bagian dari ibadah dan rasa syukur kehadiran Allah SWT,” ujar Zulkenedi Said, yang juga pengurus DPP Perti ini.

Aktivitas Zulkenedi Said selaku anggota DPRD Sumbar yang mewakili Dapil IV Sumbar (Pasaman dan Pasbar memang patut mendapat apresiasi masyarakat. Dana Pokirnya selaku anggota DPRD Sumbar sangat berarti bagi pembangunan infrastruktur masyarakat yang diwakilinya, tidak hanya itu peningkatan kapasitas masyarakat Pasaman dan Pasbar selalu menjadi perhatian alokasi Dana Pokirnya setiap tahun anggaran. (Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *