Pemilu 2024

Caleg DPR RI Shadiq Pasadigoe Hadir Bersama Warga Tigo Jangko di Lapangan Sepakbola Koto Panjang

Tanah Datar, PilarbangsaNews

Caleg DPR RI dari Partai Nasdem Dapil Sumbar 1, M Shadiq Pasadigoe bertemu warga Nagari Tigo Jangko, Kecamatan Lintau Buo, Tanah Datar, Jumat (29/12/2023). Pada kesempatan itu, Shadiq Pasadigue menghadiri final Turnamen Sepakbola Piala Poska I Koto Panjang Nagari Tigo Jangko.

Berbicara di depan kedua tim yang akan mengikuti pertandingan final itu serta disaksikan seribuan penonton warga Nagari Tigo Jangko khususnya dan masyarakat Kecamatan Lintau Buo pada umumnya, Shadiq Pasadigoe akan bisa duduk sebagai anggota DPR RI kalau masyarakat Tanah Datar kompak memilih dirinya.

Shadiq Pasadigue yang bernomor urut 4 di Dapil Sumbar 1 berjanji tidak akan mengambil yang bukan haknya dan menggaransi tidak akan mengecewakan masyarakat Tanah Datar, Padang Panjang, Sijunjung, Sawahlunto, Solok, Kab. Solok, Kab. Solok Selatan, Pesisir Selatan, Dharmasraya, Padang dan Mentawai jika terpilih nantinya sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029.

Dan selanjutnya Shadiq Pasadigoe, yang sukses memimpin Tanah Datar selaku Bupati dua periode itu meminta masyarakat Lintau Buo dan sekitarnya untuk datang ke TPS saat pencoblosan nantinya.

“Selagi saya bisa menyuarakan kebaikan. Akan saya sampaikan walau itu pahit demi memperbaiki tatanan pemerintah yang lebih baik,” papar M. Shadiq Pasadigoe, yang juga Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem Sumbar menjawab pertanyaan wartawan media ini, Senin (1/1/2024).

Pada kesempatan itu, Shadiq Pasadigoe membaur dengan masyarakat yang menyaksikan pertandingan final Turnamen Sepakbola Piala Poska I Koto Panjang Nagari Tigo Jangko dan berpose bersama dengan para pemain sepakbola tersebut. (Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *