Pendidikan

MAN 2 Kota Padang Akan Gelar Madrafest 2024

Padang, PilarbangsaNews

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Padang akan menggelar pentas seni dan pergelaran seni yang bertajuk Madrasah Festival (Madrafest) pada 18-19 Januari 2024 di Hall Umar bin Khattab kampus madrasah tersebut.

Dalam kegiatan ini akan digelar lomba drama musikal, lomba tari, lomba tata boga (kuliner) dan lomba pameran. Berbagai lomba tersebut diperuntukkan khusus untuk siswa MAN 2 Kota Padang.

Untuk lomba drama musikal diperuntukkan khusus bagi kelas X dan lomba tata boga (kuliner) bagi kelas XII, sementara untuk lomba tari dan pameran diperuntukkan bagi kelas XI.

Di hari Kamis, 18 Januari 2024 kegiatan akan diisi perlombaan drama musikal dan lomba tari serta pameran. Sementara pada hari terakhir, Jumat (19/01/2024) kegiatan akan dilanjutkan dengan lomba tata boga, lomba tari dan pameran.

Dan yang tak kalah menariknya pada cabang lomba tata boga, disamping penilaiannya berdasarkan kelezatan cita rasa kuliner yang disajikan juga akan dinilai berdasarkan jumlah makanan yang terjual kepada pengunjung.

Sebagai informasi, Madrafest 2024 akan diikuti 42 utusan kelas. Kegiatan seremonial yang dimulai pukul 08.00 WIB itu akan dibuka oleh kepala kantor wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat. (Arul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *