Prestasi

MAN 2 Kota Padang Raih Humas Terbaik 1 Kemenag Kota Padang

Padang, PilarbangsaNews

Humas Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Padang meraih penghargaan dari Kementerian Agama Kota Padang. MAN 2 Padang menyabet humas terbaik 1 tingkat MA kategori pembuatan berita di website padang.kemenag.go.id

Penghargaan diberikan langsung oleh Kakankemenag Kota Padang Edy Oktafiandi kepada kepala madrasah Akhri Meinhardi di halaman kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Padang, Rabu (18/01/2024).

“Alhamdulillah humas MAN 2 Kota Padang raih penghargaan terbaik 1 kategori pemberitaan di website,” kata Akhri Meinhardi, usai sesi foto bersama dengan Waka humas Al Anshari dan kontributor berita, Syahrul, Jum’at (19/01/2024).

Dia mengapresiasi terhadap kinerja humas MAN 2 Padang yang telah menyampaikan peristiwa dan prestasi secara baik kepada ruang publik. Menurutnya, peran humas dalam sebuah lembaga sangat penting dalam memberikan pandangan yang baik terhadap madrasah.

“Peranan humas dan media dalam memberikan informasi menjadi sangat krusial, hal tersebut dapat memberikan pandangan yang baik bagi madrasah kita di tengah masyarakat,” ucap Akhri Meinhardi.

Lebih jauh ia menyampaikan bahwa pencapaian yang diraih humas madrasahnya tidak lepas dari peran besar kontributor berita, Syahrul yang didorong penuh oleh wakil kepala bidang humas dan kepala Madrasah.

Sementara itu, kontributor berita MAN 2 Padang, Syahrul bersyukur dan berterimakasih kepada Kemenag Kota Padang. Menurutnya, penghargaan ini menjadi pemacu semangat untuk bekerja secara prima dalam memberikan informasi yang lebih optimal kepada masyarakat.

“Alhamdulillah ini untuk kedua kalinya humas MAN 2 Kota Padang meraih penghargaan terbaik 1. Ini akan menjadi pelecut bagi kita untuk bekerja lebih giat lagi dalam menyampaikan informasi tentang madrasah,” ujarnya.

Syahrul menambahkan ke depannya, humas MAN 2 Kota Padang akan terus memastikan konten informasi yang disampaikan bermanfaat dan mudah diakses publik melalui kanal-kanal yang dimiliki di media sosial dan website.

“Alhamdulillah sampai awal tahun 2024 ini, semua kanal media sosial dan website sudah eksis di MAN 2 Kota Padang. Seperti TikTok, YouTube, Instagram (IG), Facebook, website madrasah, e buletin hingga X (Twitter),” bebernya. (Arul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *