Dharmasraya

Dinsos Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Tanjung Limau

Dharmasraya, PilarbangsaNews – Dinas Sosial Kabupaten Dharmasraya serahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Jorong Tanjung Limau, Nagari Empat Koto Pulau Punjung,Selasa (23/01/2024)

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Dharmasraya, Martin Efendi yang didampingi Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, Irmon, Ampera Dt Labuan Basa dan Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung, David Iskan, serta tokoh masyarakat, Loni Z.

Kepala Dinas Sosial, Martin Efendi menyebutkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Dharmasraya kepada warga yang terkena musibah kebakaran tersebut untuk meringankan beban mereka.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Dharmasraya kami mengucapkan turut berduka atas musibah yang menimpa.Semoga keluarga yang terkena musibah diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. Dan Bupati menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir dalam penyerahan bantuan ini. Beliau menitipkan salam kepada korban kebakaran,” kata Martin Efendi.

Ia juga menyampaikan bahwa Insyaallah kedepannya bantuan untuk memperbaiki rumah akan diusulkan Dinas Sosial P3APPKB Kabupaten Dharmasraya.

Sementara Yasmiati (IRT), korban kebakaran, menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga terhadap Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya yang telah cepat tanggap untuk membantu dirinya dalam musibah kebakaran ini.

“Segala bantuan yang diberikan Pemerintahan Dharmasraya ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin,” ujarnya. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *