Perguruan Tinggi

Adhiqhy Putera Imansyah Presiden ALSA Indonesia, Dinobatkan Sebagai Presiden Terbaik Internasional

Bandar Sri Begawan, PilarbangsaNews

Presiden ALSA (Asian Law Students’ Association) National Chapter Indonesia, Adhiqhy Putera Imansyah (21), dinobatkan sebagai Presiden Terbaik ALSA International, disela terselenggaranya ALSA Conference Brunei 2024 yang berlangsung di Bandar Sri Begawan, Ibukota Brunei Darussalam, Sabtu (27/1/2024) pagi waktu setempat.

Sertifikat sebagai Presiden Terbaik dengan tajuk International Board Oscard Award diserahkan oleh President ALSA International Zeenath Zakir.

ALSA Conference kali ini diselenggarakan di Negara Kerajaan Brunei Darusalam berlangsung dari tanggal 24-29 Januari 2024, diikuti oleh representatif ALSA dari berbagai negara di Asia.

Peserta ALSA Conference di Brunei Darussalam

Indonesia mengirim utusan sebanyak 10 orang anggota delegasi dibawah kepemimpinan Adhiqhy Putera Imansyah mahasiswa Fakultas Hukum Unand, Padang, Sumatera Barat. Adhiqhy adalah Presiden Alsa Indonesia kedua yang berasal diluar Pulau Jawa.

Organisasi ALSA ini adalah organisasi mahasiswa dengan latar belakang Fakultas Hukum dari Perguruan Tinggi Negeri di Asia. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *